Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Kata Bijak Tahun Baru 2019

Kumpulan Kata Bijak Tahun Baru

Di Tahun Baru ini, aku mengingatkan diriku untuk selalu mengenang kebersamaan kita pada tahun kemaren, dan membuat kebersamaan tahun ini semakin baik dan indah untuk dikenang di tahun depan. 
Tahun baru kian menanti, Layak mentari terangi bumi, Bersihkan diri sucikan hati dan Bangkitkanlah semangat dalam diri, Selamat Tahun Baru. 
Ayo kita sambut tahun baru. Memulai awal baru tanpa rasa takut. Ayo raih masa depan yang lebih baik. Selamat tahun baru untukmu Yang telah menjadi inspirasiku. 
Banyak kenangan manis dan pahit di tahun ini, semoga menjadi sebuah motivasi di tahun baru yang baru ini. Happy New Year ... 
Orang selalu bersemangat menyambut matahari pagi, aku selalu bersemangat melihat mentari itu selalu ada dimatamu setiap waktu. 
Sayang, Kamu adalah masa depan yang aku cita-citakan, mimpi yang menjadi kenyataan. 
Malam ini 'kan berlalu, minggu ini 'kan beranjak, bulan ini akan menjauh, tahun ini 'kan meninggalkan, Hari ini adalah Sejarah kehidupan, Selamat Tinggal catatan duka, menyongsong tahun baru, Selamat tahun baru, Semoga Kita semua mendapatkan apa yang tidak kita dapatkan pada tahun sebelumnya. 
Tahun kemarin menjadi sejarah. Tahun ini penuh dengan harapan. Salah satu keinginanku selalu bersamamu. Selamanya mencintaimu dan tak akan terganti. 
Ada kopi didalam Cangkir, Cangkirnya Indah berwarna putih, HEPI New YEaR, wahai kekasih hati, ku berharap hubungan kita akan tetap abadi. 
Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti, Tahun baru harapan baru, Tetap semangat, Selamat Tahun baru.