Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Kata Sedih Paling Nyesek Terbaru 2020

Kata Kata Sedih Terbaru - Sedih merupakan salah satu emosi akibat berhadapan dengan situasi yang mengecewakan, dan muncul akibat penderitaan kerana luka, derita dan sakit.
Kata Kata Sedih
oleh itu, kita akan menangis !

Namun demikian, menangis bukanlah emosi tetapi menangis adalah ekspresi dari sebuah emosi.
Emosi yang paling sering menjadikan kita menangis sebagai ekspresinya adalah kesedihan (sadness) tapi bukanlah bererti kita hanya boleh menangis jika sedih sahaja.

Kesedihan adalah suatu emosi yang ditandai oleh perasaan tidak beruntung, kehilangan, dan ketidakberdayaan. Saat sedih, manusia sering menjadi lebih diam, kurang bersemangat, dan menarik diri.

Kata kata sedih adalah tentunya, sesuai dengan namanya, adalah kata kata yang mengandung kesedihan atau kata kata yang memiliki makna yang membuat perasaan bisa menjadi sedih. Oleh karena itu, kata kata sedih ada sebagai ungkapan yang membuat orang menjadi sedih atau menjadi merasa kurang baik atau dalam suasana hati yang kurang baik karena perasaan sedih tersebut yang mungkin bisa saja terjadi atau timbul karena hati yang sedih gara gara kata kata sedih yang diucapkan atau kita dengar dari sekitar kita. Kata kata sedih bukan hanya bisa kita rasakan atau kita dengar dari sekitar kita,
Kata Kata Sedih

Kata Kata Sedih Terbaru 2020

Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata.

Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti

Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kesedihan.  Jika kamu memintaku untuk memberi yang terbaik untukmu, apa kamu sudah memberikan yang terbaik untukku?
Mulai lelah dengan semua janji manismu yang selalu saja tidak kamu buktikan. Mungkin memang aku tidak seharusnya bersamamu lagi
Kamu tak akan pernah tahu perasaanku selama ini,, karena kamu terlalu sibuk dengan teman-temanmu
Paling sebal kalau kamu sudah mulai cuek kayak gini
Bila saja aku memiliki satu kesempatan lagi, maka aku hanya tidak ingin menyia-nyiakan cinta yang pernah kamu berikan
Cinta bukan sekedar bagaimana kamu memiliki Cintanya, namun bagaimana kamu menjaga serta memelihara Cintanya.
Merindukanmu adalah hal yang menyakitkan, namun apalgi yang bisa kulakukan selain memendam dan diam.. ?
Masih ingatkah kamu pada susunan kata yang dulu kamu buat untuk sekedar menyatukan kita..?
Sesuatu yang berhubungan dengan "saling" harusnya dilakukan bersama. Jangan hanya satu orang saja yang berjuang.. Sakit!
Kapan ya aku bisa menjagamu, menyayangimu, mendampingimu seperti dia..
Aku lebih memilih pergi skrg. Aku sdh trlalu lelah menunggu kamu yg tak pernah berubah sikap. Sakit memang,tapi ku tau ini yg trbaik..
Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, tapi terkadang seseorang mampu pura-pura tersenyum.
Mencintai orang yg tidak dapat kita miliki,itu akan membuat rasa sakit yang sungguh tidak biasa..karna kita berharap sesuatu yg tak akan terjadi
Apakan aku kelihatan bodoh,sehingga kau berfikir aku tak tau bahwa ada orang ke tiga? dari sikap mu aku sudah tau semuany,jadi mengaku sja :)
Diputusin? Senyum aja biar dia tw kta kuat, saat skit hti kta tersnyum,saat mnangis kta tersnyum,tersnyum dalam situasi seperti itu susah tau
Memang melupakan orang yang telah mengisi hati kita dengan cinta nya itu susah, tetapi.....apakah dia juga susah melupakan kita?
Aku tau semua kekurangan ku, aku tau semua keterbatasan ku, aku tau aku biasa, tapi cinta ini untuk mu bagi ku sempurna, aku selalu berharap tuhan mengganti sedihmu dengan bahagiaku. Aku selalalu berdoa agar kau bisa kurengkuh, ku dekap, dan ku peluk. Hingga akhirnya aku lupa semua itu hanya harapan. :')
Cuman berusaha untuk kuat, berusaha untuk tegar, untuk tidak menangis ketika tuhan menghadirkan cinta yang salah.
Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata.
Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti
Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kesedihan.
Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, tapi terkadang seseorang mampu pura-pura tersenyum.

Kata Bijak Kesedihan

Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata.

Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, karena kebahagiaanmu adalah urusanmu. Kebahagiaanmu harus dari dalam dirimu.

Percaya pada diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.

SEDIH ketika bersama dia yang kamu pikir kamu cinta, hanya untuk menyadari hatimu masih dimiliki oleh dia yang telah meninggalkanmu di masa lalu.

Kebahagiaan pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

Terkadang, bukan karena dusta, kamu membenci seseorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa dia tak bisa lagi kamu percaya.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.

Tak perlu bersedih akan kekurangan. Ketahuilah, Tuhan pasti memberi kelebihan kepada setiap orang yang memiliki kekurangan.

Tak perlu bersedih ketika impian tidak menjadi kenyataan. Bersyukurlah bahwa mimpi burukpun tidak menjadi kenyataan.

Tak perlu kamu sesali kesalahan masa lalu. Karena semakin lama kamu sesali, semakin lama kamu hidup dalam kesedihan. Maafkan, dan lupakan!

Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu.

Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat.

Jangan banyak berharap pada dia yang tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki.

Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang di sekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.

Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.. Percaya itu!

Sahabat adalah mereka yang tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.
Kata Mutiara Kesedihan
Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya Tuhan tempat kembali, hanya Tuhan yg mampu mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.

Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.

Hidup ini pilihan, apapun yang membuatmu sedih, tinggalkan. Dan apapun yang membuatmu tersenyum, jangan lepaskan!

Kesedihan bukan untuk diratapi, tapi merupakan panggilan jiwa untuk introspeksi diri dan berbuat yang lebih baik lagi.

Terkadang, orang yang paling kamu inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

Terkadang, seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasa, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapat.

Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yang salah, tapi mungkin hatinya terluka.

Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.

Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat karena kamu tidak menutup pintu kesedihan masa lalu.

Sahabat adalah mereka yang tahu ketika kamu bersedih atau terluka, bahkan jika kamu menyembunyikan semua di balik sebuah senyuman.

ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu :)

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.

Cinta memang sesuatu yang sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yang dalam ketika tanpa rasa percaya.

Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

Kata Kata Sedih dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Don’t put the sadness on your face because you never know that there is someone who feels happy by your smile.

Jangan letakan kesedihan di wajahmu karena kamu tidak pernah sadar bahwa ada seseorang yang merasa bahagia oleh senyummu.
When someone who is so meaningful for you goes away, do not be sad. You can lose yourself and you will forget that you are priceless.

Ketika seseorang yang berarti bagimu pergi,, jangan sedih. Kamu bisa menjadi kehilangan dirimu sendiri jika kamu bersedih, dan kamu akan melupakan bahwa dirimu tak ternilai harganya.
The one who gives you happiness that you can not explain will always be a reason of your sadness that you can not explain.

Seseorang yang memberi kebahagiaan yang tak dapat kamu jelaskan akan selalu menjadi alasan atas kesedihan yag tidak bisa kamu jelaskan.
God always has the best one for you. He has the solution for your every problem, relieving feeling for your sadness, and happiness that waits for you.

Tuhan selalu memiliki yang terbaik untukmu. Ia memiliki jalan keluar atas semua masalahmu, perasaan yang melegakan atas kesedihanmu, dan kebahagiaan yang menunggumu.
You can choose to feel sad of what you lose in your life or happy of what you have.

Kamu bisa memilih untuk bersedih atas apa yang hilang dalam hidupmu atau bahagia atas apa yang kamu miliki.
The deepest pain is unseen by eyes. The deepest sadness is unsaid by words.

Sakit yang terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan yang terdalam adalah yang tak terucap oleh kata.
Sometimes you choose to look happy because you do not want to explain why you are sad to them who even can not understand.

Terkadang kamu memilih untuk tampak bahagia karena kamu tidak ingin menjelaskan mengapa kamu sedih kepada mereka yang bahkan tidak bisa mengerti.
Nah,, Itulah informasi yang dapat admin sampaikan untuk sahabat semua mengenai kata kata sedih,,, semoga bermanfaat buaat sahabat semua dan bisa membantu supaya tidak sedih lagi.