Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Kata Kata Indah Terbaru 2020

Kumpulan Kata Kata Indah - Kata kata indah adalah kata kata yang mengandung cinta, motivasi, inspirasi, makna. Cinta adalah perasaan yang hadir dan timbul dari dalam diri dalam bentuk suka, sayang dan peduli. Seseorang yang merasakan cinta maka hati beserta anggota tubuhnya akan menyatu dan menyebarkan keharmonisan untuk dirinya dan orang atau benda yang ada disekitarnya. Karena cinta adalah magnet positif yang mampu menarik semua kutub yang sifatnya negative.

Keindahan cinta Nampak ketika seseorang tidak hanya kata kata cinta yang didengungkan tapi disertai dengan perilaku dan tindakannnya. Seseorang kadang memiliki cinta namun hanya sebtas kata kata tapi tindakan dan pengalaman tidak dilaksanakan. Hal ini karena makna cinta yang dimiliki oleh orang-orang tersebut hanya berupa kotoran cinta buka kesucian cinta. Lantas gimana seseorang mendapatkan keindahan cinta sehingga menjadi cinta yang suci. Maka jawabannya adalah dengan saling nasehat-menasehati dan dilanjutkan dengan action yang nyata. Jangan berlanjut nasehat yang baru jika nasehat dan ungkapan yang disebarkan atau didengunkan masih belum terealisasi. Karena hal itu akan berdampak pada diri anda yang bisa disebut sebagai orang-orang munafik. Dibawah ini beberapa bentuk kata kata indah yang bisa anda jadikan nasehat dan pesan moril kepada diri anda dan orang lain dimana jika setiap kata kata indah ini anda sudah mampu merealisasikannya satu satu berarti anda sudah memiliki komitmen yang kuat untuk meraih cinta yang suci itu.

Kata Kata Indah

Kata Kata Indah Terbaru 2020

Jika terpaksa harus kalah, maka jadilah pecundang terhormat daripada kalah sebelum berjuang. padahal sebenarnya, sahabat berhak menjadi pemenang mulia.
Jangan meremehkan kesempatan kecil yang muncul di hadapan kita. Ingat, seringkali kesempatan kecil merupakan awal dari kesuksesan yang besar.
Makin banyak kita membuang waktu untuk merasa iri pada bakat ataupun kesuksesan orang lain, maka semakin sulit pula kita berkembang maju. Buang sikap negatif itu!
Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan kesempatan untuk melakukan hal yang ingin kamu inginkan.
Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri, supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana yang benar dan mana yang salah.
Masalah terbesar wanita adl mengingat terlalu banyak, sdgkn masalah terbesar pria adl melupakan terlalu cepat
Kesuksesan diraih dari karja keras kita bukan hanya dari doa yang kita panjatkan
Jangan takut akan kesulitan dalam kehidupanmu, karena itu awal perbaikan dari usaha yang kamu lakukan untuk melewati hal itu
Kesempurnaan dirasakan dgn ketulusan dan keikhlasan menerima apa adanya.
Kehilangan orang yg kita sayangi adalah tempat kita belajar, belajar untuk kuat tanpa dirinya.
Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.

Kata Kata Indah Tentang Cinta 

Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.
Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat, hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.
Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yang harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.
Pria dan wanita adalah kesatuan abadi dua gender berbasiskan mawaddah (cinta) dan Rahmah (kasih sayang).
Semuanya bisa ditaklukan, dikalahkan, dan diwujudkan dengan cinta karena cinta tidak pernah kehabisan tenaga.
Cinta merupakan kekuatan paling tinggi yang selalu berhasil mengubah hidup ke arah yang lebih baik.
Cinta pertama akan melahirkan kekuatan dan cinta pertama juga yang bisa menciptakan derita tiada tara. Waspadalah..waspadalah !!
Kecantikan tidak pernah jadi setandar kebahagiaan.
Yang terbaik tidak bakal kamu raih kalau hanya dipandang dari kaca mata nafsu.
Yang dipilih kecantikan hati, bukan kecantikan fisik. Inner beauty yang justru bakal menjanjikan cinta abadi, sedangkan fisik yang bersifat fana dan akan binasa.
Satu hal yang tak aku suka tentang CINTA: semakin aku menyangkalnya, semakin dia membuatku jatuh cinta. Betul?
Cintai BAHAGIA karena dia membuatmu ceria, tapi cintai juga SEDIH karena dia membuatmu dewasa..
Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan.
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
Apa yang seharusnya kamu cintai, tautkan.. apa yang seharusnya kamu lepaskan, berikan! ikhlaskan!
Cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar. Keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hati
Kamu tak akan sukses jika tak pernah gagal, tak akan bahagia jika tak sedih, dan tak temukan cinta sejati jika tak pernah patah hati.
Kadang seseorang meninggalkanmu karena salahmu. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah untuk memenangkan kembali hatinya.
Kadang kamu harus meninggalkan orang yang kamu cintai, bukan karena kamu menyerah, tapi karena kamu telah lelah berjuang sendiri.
Berhenti mencari dia yang sempurna tuk dicintai, karena yang lebih penting adalah persiapkan dirimu jadi sseeorang yang pantas untuk dicintai.
Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.
Dalam cinta, terkadang kita menyia-nyiakan begitu banyak waktu untuk memahami hal-hal yang telah kita ketahui kebenarannya.
Jangan biarkan amarah menyebabkan cinta pergi, karena meski sesal akhirnya menghampiri, cinta mungkin tak akan kembali lagi.
Tujuan akhir dari hidup adalah untuk mencintai dan dicintai. Sisanya adalah rincian.
Hanya karena saat ini dia telah mempunyai tambatan hati, tak berarti kamu tak mungkin jadi pelabuhan terakhir cintanya ^^
Apa yang lebih menyakitkan dari cinta bertepuk sebelah tangan? Cinta yang dipuja-puja, lalu dihempaskan dan disia-siakan.
Kata-Kata Indah Kehidupan: Jika kamu terus memfokuskan dirimu pada apa yang tertinggal di masa lalu, kamu tak akan pernah bisa melihat apa yang ada di depanmu.
Mungkin aku tidak bisa menjadi cantik fisik seperti apa yang kamu mau. Tetapi aku mempunyai kecantikan lain yang tidak aku tunjukan
Menangis lah untuk sesaat. Tertawalah untuk selamanya :)
Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jangan tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.
Dalam kepala kaum wanita ada kekurangan, tetapi dalam hati mereka ada kelebihan.
Kita selalu lupa atau jarang ingat apa yang kita miliki, tetapi kita sering kali ingat apa yang orang lain miliki.
Kalaulah anda tidak mampu untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah dukanya.
Cara terbaik menghukum orang yang telah melakukan kesalahan terhadap kita ialah dengan berbuat baik kepadanya.
Kegagalan ialah satu-satunya hal yang dapat diraih tanpa pengerahan tenaga sedikit pun.
Kalian mungkin mengenalku, tapi kalian tidak memahamiku sepenuhnya
Anda akan mempunyai banyak teman jika anda meminati mereka dan bukannya coba membuat mereka meminati anda
Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.
Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada usaha yang besar.
Jadilah cahaya suram yang kekal abadi sinarannya dan elakkan daripada menjadi cahaya terang yang bersifat seketika cuma.
Air mata wanita adalah senjata yang membuahkan kemenangan.
Terkadang, bukan kenangan buruk yang membuatmu bersedih, tapi kenangan indah yang kamu tahu, tak akan terulang kembali.
Bahagia sempurna adalah ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa menyakiti perasaan orang lain
Masa lalu, jika kamu terlalu larut, brarti kamu menyia-nyiakan "masa kini" dan "masa depan"mu... Be grateful, n enjoy ur life
Pikirkan orang yang peduli tentang kamu. Jangan pikirkan orang yang tidak mempedulikan kamu. Itu hanya sia-sia
Ada 3 Hal dalam dunia yang tidak pernah pasti: (1)Kekayaan (2)Hidup (3)Mimpi
Ada 3 hal yang membuat kita sukses: (1)Kerja keras (2)Kemauan (3)Fokus
Bebaskan dirimu dari rasa-rasa sakit yang sebenarnya tidak perlu, hanya dibuat-buat oleh perasaan saja
Jangan pernah menyesal setelah Anda mengungkapkan suatu perasaan. Karena jika demikian, Anda sama saja menyesali kebenaran
Kamu tak akan pernah bisa mewujudkan impianmu jika kamu terlalu sibuk melihat siapa saja yang memperhatikanmu.
Dalam hidup ini, jika kamu tak mau membantu sesama maka kamu tak benar-benar hidup, kamu hanya bernafas.
Apapun yang kamu lakukan, kamu pasti akan mengecewakan seseorang, tapi kamu bisa pastikan bahwa kamu tak mengecewakan orang yang salah.
Terlalu fokus pada satu hal membuatmu tak dapat melihat hal lain yang mungkin lebih baik daripada ‘satu hal’ itu.
Ketika hidup tampak menjatuhkan, percayalah Tuhan tlah menyiapkan sesuatu yang baik yang tak pernah kamu tahu sesudahnya
Jangan menyalahkan apapun atas keinginan kamu yang tak terwujud. Daripada menunggu, lebih baik kamu berusaha mewujudkannya.
Kamu tak akan pernah bisa membahagiakan semua orang, dan jika kamu memaksakan diri, kamu hanya mendapati dirimu yang tak bahagia.
Jujurlah tentang perasaanmu, utarakan apa yg kamu rasa. Karena memendam perasaan lebih menyakitkan daripada penolakan.
Terkadang, tak peduli seberapa besar kamu membenci apa yang dia lakukan, kamu selalu mampu temukan sebuah alasan tuk memaafkan
Tak peduli apapun yang kamu lakukan, tak peduli apapun masalah yang sedang kamu hadapi, kamu tak sendiri.. Tuhan selalu bersamamu!
Dalam hidup, orang tak akan pernah berhenti mengecewakanmu. Namun tetaplah berbahagia, belajarlah memaafkan dan melupakan.
Kadang dia yang tepat untuk hidupmu selalu ada di dekatmu, tapi kamu tak bisa melihatnya karena terlalu sibuk memperhatikan dia yang salah.
Terkadang kamu tak menyadari betapa berartinya seseorang dalam hidupmu, hingga akhirnya dia meninggalkanmu.
Hidup ini bukanlah tentang mereka yang berbuat baik di hadapanmu, namun tentang mereka yang tetap setia di belakangmu.
Belajarlah untuk melepaskan seseorang yang terus menyakitimu. Jika kamu berarti baginya, dia tak akan pernah biarkan kamu terluka.
Jangan memohon pada Tuhan untuk meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan untuk dapat melaluinya.
Jangan terlalu pikirkan sendirimu, karena ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu.
Hidup tak selalu seperti yang kamu mau. Hal baik dan buruk terjadi selalu, namun semua itu telah diatur Tuhan, dengan akhir yang indah.
Jangan tangisi mereka yg meninggalkanmu demi orang lain. Jika mereka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya.
Setiap org punya masalah. Lebih baik mencari solusi masalahmu daripada membandingkan masalahmu dengan orang lain.
Kadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu hanya untuk menyadari pada akhirnya kamu harus melepaskannya.
Pikirkan apapun yang akan kamu ucapkan. Karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu, tak akan bisa kamu tarik kembali.
Keberhasilan itu perlu diperjuangkan, bukan hanya diimpikan.
Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik untuk mencegah kecewa dan sakit hati.
Jangan pernah menyepelekan apapun yang telah kamu miliki, karena mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan oleh orang lain.
Selalu lakukan kebaikan dengan cara terbaik. Karena dengan cara itulah kedamaian akan tercipta.
Ikhlas menerima kesalahan, dan belajar dar setiap kesalahan, karena itu yang akan menjadikanmu kuat dalam menjalani kehidupan.
Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
Doaku hari ini: Tuhan, kuatkan keyakinanku bahwa semua yang berasal dariMu atasku karena kemurahanMu demi kebaikanku.
Hanya karena dia belum jadi milikmu, tak berarti dia takkan pernah jadi milikmu. Itu hanya berarti kamu belum siap untuk memilikinya.
Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yang lebih kuat dan dewasa.
Kadang kamu meminta maaf pada seseorang bukan karena kamu salah, tapi karena kamu tak ingin menyakiti perasaan orang yang kamu sayang.
Jangan inginkan dia yg sempurna untuk hidupmu, karena yang kamu butuhkan adalah dia yang mampu buatmu merasa sempurna.
Tak ada kata terlambat tuk berubah. Masa lalu hanyalah pendewasaan dirimu. Hidupmu tak ditentukan oleh orang lain tapi kamu!
Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.
Jangan salahkan dirimu atas keputusan yang salah. Setiap orang pernah membuatnya. Jadikan mereka pelajaran untuk keputusanmu selanjutnya.
Didalam banyak bicara pasti ada pelanggaran, tetapi siapa yang menahan bibirnya, berakal budi.
Kata Indah Persahabatan 
Sahabatnya sejati akan selalu disamping sahabatnya dalam keadaan apapun, dan juga mampu memperbaiki segala sesuatu yang sudah kurang baik antara dirinya dan sahabatnya.
Hendaknya sahabat sekalian menjadi seorang sahabat yang selalu ada disaat sahabat anda sedang dalam sebuah kesulitan.
Sahabat sejati tak selalu menjadi Super Hero yang selalu datang di saat kita butuhkan, tetapi sahabat sejati akan datang seperti Mata Hari yang akan selalu datang di saat yang tepat.
Orang yang rugi ialah orang yang tidak memperoleh sahabat, dan orang yang paling rugi ialah orang yang ditinggalkan oleh sahabat.
Persahabat itu seperti sebuah Jarum jam, kemanapun ia pergi, dan kemanapun ia akan jauh melangkah, Ia akan tetap kembali lagi bertemu dengan Anda.
Jika sahabat pernah membuatmu terluka, berpikirlah bahwa dia hanya manusia biasa yang tak sempurna, Jika sahabat pernah membuatmu marah, berpikirlah bahwa bukan hanya dia yang pernah berbuat salah.
Sahabat yang baik akan mendukungmu dalam segala hal, akan mendengarkanmu atas segala keluhan, dan akan selalu bersamamu disetiap persoalan.
Seorang sahabat takkan pernah menusukmu dari belakang, tetapi seorang sahabat akan menamparmu dari depan saat kau melakukan sesuatu yang salah.
Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya
Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian
 Gambar Kata Indah

Gambar Kata Indah
Gambar Kata Indah

Gambar Kata Indah

Gambar Kata Indah

Kata Indah

Nah,, Itulah sedikit informasi mengenai yang dapat admin sampaikan pada kesemptn kali ini mengenai kata kata indah semoga bermanfaat...