Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Kata Puitis Menyentuh Hati + Romantis Terbaru 2020

Kata Kata Puitis Menyentuh Hati + Romantis Terbaru - puitis adalah perangkat sastra yang digunakan dalam sebuah puisi untuk memasukkan makna ke dalam puisi. Puitis perangkat dapat hal-hal seperti aliterasi, metafora, similes, dll.

Kata Kata Puitis adalah Karya sastra secara umum bisa dibedakan menjadi tiga: puisi, prosa, dan drama. Secara etimologis istilah puisi berasal dari kata bahasa Yunani poesis, yang berarti membangun, membentuk, membuat, menciptakan. Sedangkan kata poet dalam tradisi Yunani Kuno berarti orang yang mencipta melalui imajinasinya, orang yang hampir-hampir menyerupai dewa atau yang amat suka kepada dewa-dewa. Dia adalah orang yang berpenglihatan tajam, orang suci, yang sekaligus merupakan filsuf, negarawan, guru, orang yang dapat menebak kebenaran yang tersembunyi.

Inilah kata kata indah yang singkat dan pendek untuk sahabat setia kata puitis indah. Kata kata ini saya rangkai dari kata kata puitis indah romantis buat pacar baru, kata kata puitis indah ucapan selamat pagi yang romantis,

Kata Kata Puitis Menyentuh Hati + Romantis Terbaru 2020

Kata Kata Puitis
Seseorang tak harus sempurna untuk jadi apa yang Anda butuhkan. Tak ada yang sempurna, tapi cinta mampu buat seseorang sempurna di mata Anda.
Menyakitkan ketika Anda berpikir bahwa Anda punya arti dalam hidup seseorang, namun kemudian dia membuktikan bahwa Anda salah, ternyata Anda tidak berarti dalam hidupnya.
I love you sayang , dan setiap kali aku melihat mu, Aku hanya ingin memelukmu dalam pelukanku dan tidak pernah membiarkanmu pergi karena kau gadis yang mengisi semua relung di hatiku.
Kesal, marah dan kebimbangan, terkadang membawa kegalauan, kata hati terbalut luka,hingga dendam kan sirna, selamat tidur dalam peraduan yang nyaman, seiring doa dariku, sobat.
Malu bertanya akhirnya nyasar, pulang ke rumah membawa kayu, hatiku berguncang dan berdebar, lihat dirimu semakin ayu.
penggembala menyabit rumput, anak dusun menggoreng pisang, hatiku makin terpaut pada engkau seorang.
Buat rujak pakai belimbing, mencuci baju di atas papan.
Wajahmu memang tak tersaing, dirimu bener bener rupawan
Anak pantai bermain layang, dinding dibuat dari bambu, sekarang diriku makin sayang, lihat wajahmu makin ayu.
Berbelanja ke swalayan, tak lupa membeli palu, engkau hebat bagai nelayan
hanya kamu yang mampu menjaring hatiku.
Saat bahagia dalam genggaman, kala kaki ringankan langkah
dan cintapun ada dalam hati, selamat tidur sayangku, mimpi indah menyertaimu.
Kalo aku keujanan pas bareng kamu, air hujan yang dingin sekalipun akan terasa seperti air shower yang hangat…
Tak perlu mengejar cinta yang telah pergi meninggalkanmu, cukup hubungi dukun.
Kamu tau gak? mencintaimu itu kaya aku memancing ikan. Sekali dapet, gak akan aku lepas lagi sampai kapan pun…
Jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi utangmu.
Rasa panas setahun tentu saja bisa dihapus hujan hanya sehari. Aku menjomblo setahun juga dihapus kamu sehari…
Sejak aku kenalan sama kamu, aku pengen belajar terus nih. Belajar untuk jadi yang terbaik buat kamu…
cinta adalah ketika kamu memahami apa yang mereka butuhkan dan inginkan, jika yayang butuh ciuman jangan beri tendangan.
Biarin aja yamaha semakin di depan, aku cuma mau di samping kamu aja selamanya…
Hidup tanpa kamu adalah seperti kata-kata tanpa huruf vokal … tak bermakna dan sia-sia.
Kamu tau gak? mencintaimu itu kaya aku memancing ikan. Sekali dapet, gak akan aku lepas lagi sampai kapan pun.
cinta adalah ketika kamu memahami apa yang mereka butuhkan dan inginkan, jika yayang butuh ciuman jangan beri tendangan.
Kamu tau gak? cuma ada 3 manis alami yang ada di dunia ini, gula, madu dan kamu…
Aku tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup mu, aku akan selalu menghargaimu dan mengingat waktu yang menakjubkan ini saat kita sedang menjalani hidup bersama-sama.
Sebenarnya kamu bukanlah yang pertama untukku, Tetapi kamu pasti yang terakhir bagiku.
Aku hanya butuh waktu sedetik saja untuk menyukaimu, tapi aku butuh seumur hidup untuk melupakanmu.
Buat mereka, kamu hanya manusia biasa, tapi buat aku, kamulah yang luar biasa…
Cinta bisa saja datang dan pergi sesuka hati, tapi cintaku gak pernah menyerah untuk mendapatkanmu…
Kamu itu suka makan kerupuk ya? Tawa kamu itu loh renyah banget, aku suka banget…
Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling mengkhianati.
Katakan apa yang seharusnya kamu katakan. Karena jika hanya diam, hanya penyesalan yang akan kamu dapatkan.
Cinta itu tumbuh dengan sendirinya, sulit untuk dirasa, sulit untuk dilihat, tetapi ketika cinta itu telah datang kita tak akan mampu menahannya.
Ketika kita dalam keraguan, disitulah pengharapan dibentuk. Ketika kita dalam penderitaan, disitulah iman ditempa dan dibentuk. Maka hendaknya cara pandang kita menembus batas keraguan dan penderitaan itu.
Terkadang, perpisahan adalah untuk kebahagiaan. Karena mungkin Anda akan merasa lebih tersakiti jika tidak berpisah saat ini.
Ketika seseorang hanya diam atas pertanyaanmu, itu karena mereka sulit mengakuinya atau karena terlalu sakit untuk kamu tahu.
Mungkin Tuhan menginginkan kita untuk bertemu dengan beberapa orang yang salah dahulu sebelum bertemu orang yang tepat, sehingga ketika kita akhirnya bertemu seseorang yang tepat, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur.
Hal terbesar yang pernah Anda pelajari adalah untuk mencintai dan dicintai.
Anda pikir Anda terlihat kuat karena Anda dapat bertahan, tetapi kekuatan terletak pada melepaskan sesuatu yang berharga.
Buatlah diri Anda orang yang lebih baik dan kenalilah diri Anda sebelum mencoba mengenali orang lain dan mengharapkan mereka mengenal Anda.
Meskipun banyak orang akan masuk dan keluar dari hati Anda, hanya ada satu akan ingin tinggal dihati. Jika Anda menambal hati yang penuh lubang, pikirkan berapa banyak kemudahan untuk bertahan.
Jangan buang waktu kamu pada seseorang yang orang itu tidak mau membuang waktunya untukmu.
Cinta adalah menerima dengan sepenuh hati tanpa mengharapkan sesuatu yang lebih.
Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yang menunggu.
Jika Anda mengisi hati Anda dengan penyesalan masa lalu dan kekhawatiran masa depan, Anda tidak memiliki hari ini untuk disyukuri.
Banyak hal yang bisa menghitung, tidak masuk hitungan. Banyak hal yang tidak bisa menghitung, benar-benar dihitung.
Untuk mengetahui sebuah kebenaran harus menembus seperti anak panah yang mungkin akan menyebabkan terluka.
Sahabat yang sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepada anda, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata anda.
Setiap orang akan pernah mengalami takut akan sesuatu, mencintai sesuatu, dan telah kehilangan sesuatu.
Terkadang, seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
Terkadang, seseorang sulit untuk jatuh cinta, karena ketika dia telah memberikan seluruh hatinya, dia tak dapatkan kembali seutuhnya.
Berhenti mencari seseorang yg sempurna untuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas untuk dicintai.
Ada saatnya semua itu perlu dipertahankan. Ada saatnnya juga semua itu perlu dilepaskan. Tinggal bagaimana kesiapan kita untuk mempertahankan atau melepaskan.
Segalanya ada batasanya. Syukuri yang sudah ada itu lebih baik dari pada berharap yang belum ada.
Cinta membuat hidup menjadi indah, Hidup yang indah ini ingin dinikmati bersamanya, itulah cinta.
Bersyukurlah, karena mempunyai orang-orang yang mecintaimu.
Jangan mencari orang yang sempurna tetapi cintailah orang yang mencintai kamu dengan cara yang sempurna.
Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun.
Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik.
Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda.
“Kami mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa yang (menjadikan) dunia tujuan utamanya, maka Allah akan mencerai-beraikan urusannya dan menjadikan kemiskinan/tidak pernah merasa cukup (selalu ada) di hadapannya, padahal dia tidak akan mendapatkan (harta benda) duniawi melebihi dari apa yang Allah tetapkan baginya. Dan barangsiapa yang (menjadikan) akhirat niat (tujuan utama)nya, maka Allah akan menghimpunkan urusannya, menjadikan kekayaan/selalu merasa cukup (ada) dalam hatinya, dan (harta benda) duniawi datang kepadanya dalam keadaan rendah (tidak bernilai di hadapannya)”.
(HR Ibnu Majah (no. 4105), Ahmad (5/183), ad-Daarimi (no. 229), Ibnu Hibban (no. 680) dan lain-lain dengan sanad yang shahih, dinyatakan shahih oleh Ibnu Hibban, al-Bushiri dan Syaikh al-Albani)
“Orang yang mencintai dunia (secara berlebihan) tidak akan lepas dari tiga (macam penderitaan): Kekalutan (pikiran) yang selalu menyertainya, kepayahan yang tiada henti, dan penyesalan yang tiada berakhir. Hal ini dikarenakan orang yang mencintai dunia (secara berlebihan) jika telah mendapatkan sebagian dari (harta benda) duniawi maka nafsunya (tidak pernah puas dan) terus berambisi mengejar yang lebih dari pada itu, sebagaimana dalam hadits yang shahih Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Seandainya seorang manusia memiliki dua lembah (yang berisi) harta (emas), maka dia pasti (berambisi) mencari lembah harta yang ketiga.‘”
(HR. al-Bukhari, no. 6072 dan Muslim, no. 116)
“Tiga hal yang barangsiapa ketiganya ada pada dirinya, niscaya dia akan mendapatkan manisnya iman. Hendaklah Allah dan Rasul-Nya lebih ia cintai daripada selain keduanya, dan hendaklah dia mencintai seseorang dan tidaklah dia mencintainya melainkan karena Allah, dan hendaklah dia benci untuk kembali kepada kekufuran setelah Allah selamatkan dia dari kekufuran itu sebagaimana dia benci untuk dilemparkan ke dalam neraka.”
(HR. Al-Bukhari no. 16 dan Muslim no. 43)

Kumpulan Kata Kata Puitis Bijak Buat Sahabat

Kata Kata Puitis

Cinta dan kasih sayang memiliki persamaan. Keduanya memperkaya rasa dan menceriakan hati sang pemilik nya.♥♥
Kita tak mengetahui berapa banyak orang yang berarti dalam hidup kita, sampai kita sadar bahwa kita merindukan kehadiran mereka.
Tuhan, apakah Engkau akan menjawab do’a tentang cita-citaku. Ia senan tiasa dalam naungan kasih sayang-Mu.
Setop mencari dia yang sempurna tuk dicintai, karena yang penting adalah persiapkan dirimu tuk jadi seseorang yang pantas untuk di cintai.
Mencari sahabat sejati tak semudah mencari teman, kalau sahabat sejati mau menerima kita dalam suka dan duka.
Dalam sebuah hubungan kita kan selalu menemukan yang menyebabkan masalah, tetapi juga menguatkannya.
Pabila seseorang meninggalkanmu karena ke salahmu.”Terimalah” Tapi karena ada cinta, jangan menyerah untuk meraih kembali hatinya.
Ketika cinta, mendapati sebuah perbedaan, jangan di cari siapa yang bersalah, karena kamu dan dia adalah satu kesatuan yang sama dengan tujuan yang sama pula..
Mencari cinta yang sempurna tidak lah mudah, terkadang harus berjuang untuk mendapatkannya.
Anda tak akan pernah sukses jika tak mengalami ke gagal, tak akan pernah bahagia jika tak sedih, dan tak dapatkan cinta sejati jika tak pernah sakit hati.
Jangan menilai seseorang dari masa lalunya, karena kita semua sudah hidup di masa sekarang . Semua orang bisa saja berubah, biarkan mereka membuktikannya.
Apa yang seharusnya kamu cintai, kaitkan dengan apa yang seharusnya kamu lepaskan, berikan lah itu dengan ke ikhlasan.
Cinta itu seperti air es, kita ingin segera meminumnya, tidak kenal hari dingin maupun panas, tuk menikmatinya.
Di saat kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa selalu ingat tuk mendoakannya walaupun dia tak berada disamping kita.
Apabila anda melakukan hal yang Anda tak suka, maka lakukan lah, mudah-mudahan itu akan menghilang apa yang anda tidak suka.
Cinta sejati ialah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu bertahan, sambil mengatakan: aku ikut berbahagia untukmu.
Apa-apa yang anda susah mendapatkannya, itu kan menjadi kenangan di masa hidup anda yang akan datang.
Banyak cinta yang perlu coba kita perjuangkan, hanya ada satu yang pantas kita pertahankannya itu cinta nya.

Kata Kata Puitis Romantis Terbaru 2020

Kata Kata Puitis
Ada yang menampar untuk membuatmu sadar, ada yang membelai untuk membuatmu lalai.
Ombak di jantungmu itu, kekasih, dari laut mataku. Dan ikan-ikan yang berenang di matamu itu, kekasih, dari luas samudera hatiku
Kadang, kita terlalu sibuk melukai waktu, hingga akhirnya; waktu membisukan kita dengan masa lalu
Sebab cinta, seasin air mata. Maka biar aku mencoba mereguknya
Degupku tak beraturan. dan aku, ingin memelukmu sekarang. hingga tenang
Tidak ada kopi juga cemilan lainnya malam ini, hanya tersisa bekas suaramu di telingaku perlahan menjadi rindu yang biru
Jika kau temukan pagimu berkabut kelabu, jangan kaget. Itu cara subliman rinduku menyapamu
Aku harap matamu mengenal mataku sebagai mata yang selalu memata-matai air matamu
Tak perlu ada yang menang, atau pun menangis. Sebab pada akhirnya, cinta tak akan memihak siapa-siapa
Inikah rindu yang kau maksud Tuhan? Lalu mengapa hanya yg aku terbakar sendiri?
Bahkan jika engkau pergi, airmataku tak menetes lagi. Sebab, dengan mencintaimu; kematian telah berulangkali kujalani
Tuhan, berikan aku keberanian akan sebuah cinta, agar aku selalu siap dengan duka yang ditanggungnya
Menarilah dengan riang di bawah hujan seakan dingin itu tiada. Sebab hangatku akan selalu ada
Mumpung masih hidup, sebelum mati, aku ingin mencintaimu mati-matian :mrgreen:
Seperti sendok, mangkok, dan mie instan. Merindumu mulai terasa membosankan
Aku tak suka melebihkan jarum jam, agar hal-hal indah tak terlalu segera menjadi kenangan
Di matamu aku terperangkap, lalu kau sama sekali tak menyadari betapa inginnya aku terbenam di sana selamanya
Hujan menggenggam lenganmu. Dingin merasukimu. Kemudian akan kau sadari betapa tanpaku hangat itu akan kau rindu
Ajarkan cintaku mencintai takdir, kekasih, agar surga cemburu pada apa yang kita sebut kebahagiaan
Rintik yang sama, cemas yang berbeda. Hujan tak lagi mampu menjadi akhir dari sebuah cerita
Demikianlah rangkaian kata kata puitis yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini,,, semoga bermanfaat...
Baca Juga : Kata Kata Mutiara