Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Kata Sayang Untuk Kekasih Terbaru 2020

Kata Kata Sayang Untuk Kekasih - Sayang umumnya didefinisikan sebagai rasa yang tulus, bukan hanya sekedar rela dan juga siap melepas seseorang yang anda sayang dengan pertimbangan bahwa orang tersebut akan lebih bahagia. Sayang juga relative mendekati cinta karena sayang muncul karena adanya sesuatu dari diri seseorang sehingga akan membuat anda sayang terhadap orang tersebut. Namun, banyak orang yang mengatakan bahwa sayang belum tentu cinta dan cinta sudah pasti sayang. Pada dasarnya cinta terjadi antara lawan jenis sedangkan untuk sayang dapat berarti dapat terjadi dengan sesama ataupun saudara anda.

1. Aku Sayang Kamu
Ungkapan “aku sayang kamu” paling umum digunakan oleh semua orang,kata-kata sederhada tapi mengandung arti yang dalam.dengan mengatakan aku sayang kamu maka hati kita tidak di pungkiri bahwa perasaan sayang itu bener-bener dan tidak bisa dibohongi ketika seseorang tidak mengunakan hatinya untuk mengugkapkan perasaan nya.

apabila seseorang telah mengugkapkan perasaan dengan mengatakan “aku sayang kamu” rasakanlah dengan sepenuh hati bahwa dengan hati yang paling dalam,kita bisa merasakan kata sayang itu bner ada atau tidaknya.

2. Aku Tetap Sayang
“Aku Tetap Sayang”, ungkapan tersebut biasanya sering terdengar pada beberapa orang yang tengah menjalani tahap pacaran. Perkataan ini bisa muncul karena adanya konflik dalam suatu hubungan, entah itu karena ada sikap yang berubah antara salah seorang atau mungkin karena adanya perbedaan yang secra tiba-tiba muncul. Namun dengan munculnya perkataan “AKu Tetap Sayang” ini bisa mencerminkan bahwa seseorang tersebut akan tetap sayang meskipun adanya perbuahan atau perbedaan yang dirasakan dalam suatu hubungan.

3. Aku Masih Sayang
ungkapan “aku masih sayang” ini menandakan seseorang sudah tidak sayang lagi.tetapi kata-kata tersebut masih belum jelas maknanya.apakah ungkapan “aku masih sayang” tersebut menandakan sayangnya untuk kedepan atau mungkin masih setia pada seseorang yang dicintainya.

4. Aku Selalu Sayang
“Aku Selalu Sayang” tentu sudah terlihat jelas memiliki perbedaan dengan ungkapan Kata Sayang sebelumnya. Dengan apapun yang terjadi ke depannya nanti, munculnya ungkapan “Aku Selalu Sayang” maka akan memperlihatkan orang tersebut akan selalu menyayangi meskipun akan banyak hal yang terjadi. Orang seperti ini tentu akan siap untuk menerima segala hal baik itu hal buruk ataupun baik, dan yang pasti rasa sayangnya tidak akan menghilang. 

7 SIFAT ALAMI WANITA 


  • 1. Wanita Suka Di Dengarkan. Jadi kalau dia sedang marah, dengarkan saja. Kalau diladeni tujuh hari tujuh malam dia tahan bertengkar !
  • 2. Wanita Suka Kelembutan. Jangan pernah sekali-kali kasar pada wanita, karena wanita bisa menjadi lebih kasar.
  • 3. Wanita Suka Di Beri Kejutan- Kejutan Kecil. Tidak harus memberi emas berlian pada sang isteri, cukup kecupan mesra dikening tapi penuh cinta dan lembut.
  • 4. Sentuhlah Wanita Dengan Kasih Yang Sesungguhnya. Kasih ini akan membuat wanita memberikan cinta yang lebih.
  • 5. Berikan Perhatian Setiap Saat. Ketika tidur pun sebenarnya wanita ingin diperhatikan. Ketersipuannya menandakan rasa senangnya diperhatikan.
  • 6. Kirim Selalu Kata-Kata Mesra Yang Menggoda. Walau kata- kata cinta terasa biasa, tidak bagi wanita. Kata-kata “Aku kangen kamu sayang”, atau “Sehari tanpa mendengar suaramu, aku bisa gila”, atau “Hanya kamu yang membuatku tergila-gila”, sudah cukup membuat hati wanita melambung ke langit tujuh. Menggetarkan relung-relung hati dan jiwanya. Hanya saja wanita menutupinya dengan kata "ach lebay" atau "ich gombal badai dwech" (Ayo ngaku :p)
  • 7. Wanita Memang Unik Dan Spesial.Sayangi dia, dan Anda akan mendapatkan ribuan kali lipat cintanya

 Kata Kata Sayang Untuk Kekasih Terbaru 2020

Kata Kata Sayang 

Kita memiliki kaki yg sama, tapi berbeda akan melangkah ke mana. Kita memiliki hati untuk mencinta, tapi pada siapa? Aku harap kamu.
Kita cari gedung yuk, kalo ada yang tinggi. Ntr aku teriak sekencang-kencangnya “Aku Sayang Kamu” terus aku lompat kebawah, semoga langsung mati. Mungkin cara itu ngebukti’in sayang aku kekamu.
Seringku menangis dalam hatiku, tapi aku selalu sabar dan menahan, mungkin tiada yang tahu kecuali diriku sendiri.
Jika suatu saat nanti kita tidak bersama, jangan pernah lupakan aku ya, jadikanlah aku sebagai tamu dirumahmu yang pernah memimpikan untuk seatap tinggal bersamamu.
Tuhan... Aku berdo'a untuk seseorang yang aku sayang. Tidak banyak yang aku pinta Hanya meminta Engkau untuk menguatkan dia, menjaga dia, menopang dia Karena dia Begitu berarti dalam hidupku.
Jangan nakal ya selama jauh dariku, jaga diri kamu baik2. “Aku Sayang Kamu” aku janji nggak akan ninggalin kamu.
Aku sayang kamu tapi hanya dari kejauhan, karena aku tersingkir oleh orang2 yang lebih bisa membuat kamu bahagia.
“Aku Kangen” “Aku Perhatian” “Aku Cemburu” itu tanda aku saayang kamu. Paham?
Aku bertahan selama ini, karena aku sayang kamu, paham nggak ?
Aku hanya ingin kamu setia saat ini, esok dan seterusnya, tanpa ada pengkhianatan yang akan merusak hubungan kita..
Bahkan jika aku punya seribu alasan untuk pergi,aku masih akan mencari satu alasan untuk tetap bertahan.
aku tau kamu tak pernah mengharapkanku, tapi aku akan selalu ada untukmu, selama aku mampu
Aku tau kamu baik-baik aja, tapi aku selalu mendo'akan yang terbaik untuk kamu.
Jika kamu mampu menerima kekuranganku, aku percaya kebersamaan ini akan buat kita saling melengkapi.
Mari bertukar janji. Kau yang memberikan hati, aku yang akan menjaganya sampai nanti
cinta memang bisa membuat hidup seseorang menjadi berwarna, tetapi jangan salah, dibalik itu semua Cinta memiliki efek penghancur yang ganas, bahkan bila perasaan sudah tersakiti ini akan menimbulkan efek serius. kita bisa dibuat galau hingga stress apabila sedang patah hati dan tersakiti, ya itulah resiko dari Cinta. tetapi yang namanya hidup ya harus susah seneng kan? biar hidup ini lebih seimbang.
berfikir positif dapat menghancurkan semua tembok pemisah antara tidak bisa dan bisa
Jangan kira aku disini bahagia, jangan kira aku disini tersenyum. aku juga sedih aku juga menangis.
Jadikanlah hartamu sebagai jalan kebermanfaatan bagi yg lain
Mereka yg tak menghargai atau mengakui keberadaan cinta, selalu berakhir menyesali ketidakhadiran cinta dalam hidupnya nanti
jika Ingin hidupmu menjadi lebih baik, mulailah rajin mendengarkan Hati Nuranimu, karena ia tak pernah bohong…
Jika pingin sabar, sabarlah dengan kesabaran pada semua takdir yang sudah ditentukan.
Setiap manusia pasti pernah punya kesalahan
Persahabatan akan abadi jika salah satu dari mereka tidak ada yang saling menghianati.
Gak ada manusia didunia ini yang gak sakit hati kalau dikecewain sama orang yang disayangnya.
Terkadang kebahagian harus diraih dengan pengorbanan. Tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan.
Kesalahan terbesar yg kita lakukan dalam hidup ini adalah selalu takut melakukan kesalahan
Jika kita mencintai seseorang, berusahalah cintai kekurangannya, bukan hanya mengubahnya seperti yang kita mau.
Dengarkan suara hatimu, bukan suara hati orang lain. Karena yang bertanggung jawab atas kebahagiaanmu adalah dirimu sendiri
dulu aku sakit kau tinggalkan, namun sekarang senang rasanya tidak bersamamu lagi.
Aku hanya membutuhkan seseorang yang selalu membuatku "Tersenyum" dan berkata "Aku bahagia bisa memilikinya"♥
Memberikan kebahagiaan bukan hanya tentang materi tapi memberikan senyuman sudah memberikan arti positif.
Sebenarnya setiap orang memiliki kemampuan yang tersimpan dalam dirinya, namun kamampuan tersebut terhalang oleh keragu-raguan.
Hidup ini singkat, maka jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia.
Jika itu adalah sesuatu yang tidak perlu kamu perjuangkan lagi, lepaskanlah karena tuhan pasti sudah menyiapkan yang lebih spesial untukmu.
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
Aku tidak akan menjanjikanmu selamanya. Aku hanya akan mengingatkan, rasa ini padamu akan berulang terus setiap harinya.
walaupun cinta yang ku punya sangat sederhana, tetapi aku pastiin akan membuktiin nya dengan kamu dengan cara yang luar biasa

“Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya.”
"Jangan menangis karena cinta, tapi menangis karena dosa di atas cinta"
"Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku"
"Jika kamu tulus mencintainya. Jangan hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, dan hatinya dengan luka"
Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil, catatan kecil tentang dirimu, diriku, dan cinta kita.
Bagi dunia mungkin kamu hanyalah seorang manusia biasa, namun bagi ku kamu adalah duniaku karena kamu yang membuat hidupku menjadi berwarna.
Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.
Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti
segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.
Cinta adalah suatu cara aku bercerita tentang dirimu, menatap kepergian mu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu
Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua
Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku
Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang
ingin kumasuki
Cinta yang tulus akan bersemi dengan indah, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir
Lain lubuk lain ikannya, mungkin istilah ini bisa juga disebutkan untuk mengartikan sebuah pengertian dari kata mutiara. Artinya arti kata mutiara dari satu orang dengan orang lainnya akan ada sedikit perbedaan. Meski demikian perbedaan pendapat tentang defenisi kata mutiara itu tidak akan jauh-jauh berbeda.
Bila cinta didusta, tak perlu ditangisi. Relakan saja, biarkan ia pergi. Cinta itu logika, bukan hanya hati.
Ketika kamu putuskan tuk memilih cinta, sama seperti memiliki pedang bermata dua. Bisa melindungi, atau menyakiti
Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang.
Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.
Cinta berarti tanpa jarak. Ketika aku mengucapkan "Aku cinta kamu", tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.
Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kamu rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini kamu yang menjalani.
Lebih baik mencintai seseorang yang jauh tapi sangat menginginkan kebersamaan daripada seseorang yang dekat tapi tak peduli
Jangan pernah membandingkan orang disekitarmu, terlebih orang yg kamu cintai. Tak ada manusia yg sempurna. Cintai apa adanya.
Hidup itu seperti permainan. Bukan untuk memenangkannya, tp memberi yg terbaik dan menikmati permainannya.
Hal terbaik yg bs dilakukan wanita utk pria yg ia cintai adl memastikan bhw pria tsb lbh dr segalanya yg bs dibeli dgn uang.
Hal terbaik yg bs dilakukan pria utk wanita yg ia cintai adl memastikan bhw wanita tersebut adl prioritas & tujuan hidupnya.
Jika kamu habiskan waktu yakinkan orang yg tak cintaimu untuk mencintaimu, kamu kehilangan waktu untuk dicintai orang yg mencintaimu.
Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yg kau cinta lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.
Mencintaimu memang membutuhkan ketulusan, tulus mencintaimu & tulus merelakanmu pergi dari hidupku
Aku itu orangnya memang pendiam, diam-diam jatuh cinta kepadamu & diam-diam aku menahan perih karenamu :')
Jarak adalah sebuah test. Dimana bisa menguatkan bisa juga menghancurkan...
Jatuh cinta denganmu adalah hal yg mudah. Tapi untuk tetap mencintaimu perlu usaha keras...
Ladies, kecantikan fisik hanya akan mendapat perhatian dari mata, tetapi kecantikan kepribadian akan mendapat perhatian dari hati.
Jangan kembali pada dia yg telah buatmu terluka, hanya karena kamu tak sabar menunggu dia yg mampu buatmu bahagia.
Dalam cinta, kamu tak perlu MENCARI orang yang tepat, tapi yang kamu perlukan adalah MENJADI orang yang tepat bagi dia yang kamu cinta.
Jika kamu tak mau belajar mencinta, maka kamu nanti akan terbiasa membenci. Dan, suatu saat kamu akan bingung membedakan keduanya.
Awali harimu dengan doa dan senyum di wajah. Well, kamu tak pernah tahu akan ada seseorang yang akan jatuh cinta karenanya.
Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.
Ikhlaskanlah seseorang yang pergi dari hidupmu walaupun seseorang itu sangat berarti, karena setiap pertemuan pasti ada perpisahan.
Siapa bilang cinta itu ribet, sakit, bikin galau? kalau kita jalanin semua dengan tulus semuanya pasti akan indah
Jangan pernah putus asa hanya karena gagal, berusahalah terus jika kamu yakin, kamu pasti bisa mencapai yang kamu inginkan.
Dalam cinta, terkadang kamu harus menyerah, karena itu lebih baik ketika 2 hati memang tak lagi berusaha untuk tetap bersama.
Cuma orang bodoh yang lakukan kekeliruan yang sama, jika akan di sebut pandai, kerjakan kekeliruan yang berbeda.
Untuk apa saling mengenal kalau akhirnya saling menyakiti.
Jika kamu mencari amannya saja dalam kehidupan ini, itu namanya kamu memutuskan untuk tidak lagi ingin berkembang.
Kita semua pernah merasakan dihianati dan menghianati, tapi itulah yang membuat kita lebih dewasa dari sebelumnya.
Terkadang tuhan menghilangkan sesuatu yang berarti dari genggamanmu, agar kamu menyadari kesalahan dan berubah menjadi lebih baik.
Doa hari ini: Tuhan, beri aku kesehatan dan kekuatan agar aku bisa membantu mewujudkan mimpi orang-orang disekitarku.
Hanya bersamamu aku diajarkan menjadi orang yang lebih dewasa.
Cinta adalah dimana kebahagiaan orang lain begitu penting bagi kebahagiaanmu sendiri.
Aku ingin kembali dimasa dimana slalu ada balon dan permen disampingku, dimana aku belum mengenal Cinta serta Kepedihannya
Jangan hiraukan mereka yang membencimu karena mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu.
Jangan memulai sesuatu yang tidak ingin kamu selesaikan dan jangan menghentikan sesuatu yang belum kamu selesaikan.
Perbedaan ada karena harusnya kamu menyadari bahwa kamu dan dia saling membutuhkan.
Tidak perlu kesempurnaan untuk bahagia, karena bahagia sesungguhnya adalah ketika kamu melihat apapun secara sempurna.
Selalu jujur adalah kebebasan milik mereka yang jujur, orang yang berbohong tidak akan bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.
“Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.”
“Gak cinta lagi itu gak sakit. Yang sakit itu udah gak cinta, tapi gak putus-putus.”
Sekianlah rangkaian Kata Kata Sayang yang dapat admin rangkum pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan menjadi motivasi dan inspirasi ketika sahabt sedang membutuhkan,,,
Baca Juga : Kata Kata Cinta