Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Terbaru 2020

Kumpulan Kata Kata Galau  - Hallo Sahabat katakata.co.id Bagi Kalian yang sedang patah hati, galau dan sedih karena putus cinta atau galau karena setiap malam minggu hanya berdiam sendiri dikamar tanpa pasangan. Tenang, saya akan menemani kalian.Sebelum ada menyimak kata kata galau ada baiknya mengetahui arti dari galau sendiri,

Yang mana Arti Galau adalah Resah, gelisah, kacau, terombang-ambing. Jadi dapat dikatakan bahwa seorang yang sedang galau itu dalah seorang yang resah, gelisah, kacau dan terombang-ambing.

  • Sesorang yang mengalami kegalauan, biasannya karena suatu permasalahan yang membuat suasana hatinya tidak nyaman, seperti putus cinta, jatuh cinta, dana masalah-masalh lain yang menyerang sisi perasaan.
  • Orang akan sering mengalami kegalauan bila perasaan lebih mendominasi dirinya ketimbang logika, sering negatif thingking dan obsesif.
  • Untuk menghindari agar kita tidak sering galau adalah dengan cara tetap berpikir positif,  lebih sabar, tenang, dan menyeimbangkan perasaan dengan logika.
  • Tips mengatasi galau diatas akan membuat kita lebih dapat mengendalikan perasaan kita, sehingga ketika masalah, kita tetap fokus dan tetap tenang, sehingga dapat secapat mungkin mencari solusi atas masalah yang dihadapi.
 Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati 2016
Bagi saya pribadi kita itu tidak harus berlarut dalam kesedihan, memang cinta itu tidak selalu indah dan romantis, cinta itu kadang-kadang membuat perasaan kita menjadi sedih malahan sampai-sampai kita dibuat patah hati olehnya. Setiap orang pastinya mempunyai perasaan yang berbeda-beda dalam menghadapi suatu masalah percintaan. Ada yang senang, bahagia dan ada juga yang merasakan sedih. Rasa sedih itu sendiri bisa datang dari berbagai macam hal seperti sedih karena putus cinta atau hal semacam lainnya.
 Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati 2016

Galau sebenarnya adalah kata yang sejak beratus-ratus tahun lalu sudah bergabung menjadi salah satu kosa kata dalam bahasa Indonesia. Hanya saja entah kenapa penggunaannya semakin digandrungi, terutama oleh remaja yang belakagan diketahui memopulerkan kembali eksistensi kata galau. Makna sebenarnya kata kata galau berdasarkan kamus besar bahasa Indonesia adalah beramai-ramai, adapun penerapannya dalam kehidupan sehari-hari berubah menjadi kata sivat yang menggambarkan perasaan tidak menentu. Lalu mengapa justru kawula muda yang memopulerkan kata galau, padahal jika ditelisik secara maknanya galau sangat berbeda dengan dunia remaja. Mungkin ini erat kaitannya dengan berbagai rasa yang dialami semasa remaja, sehingga para remaja cenderung menggunakan kata tersebut dalam kehidupan ehari hari.

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati 2020

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati 2016
"Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan. "
"Bisa aku melihatnya akan tetapi aku tidak bisa aku menyentuhnya,, begitulah aku mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun hanya lewat sebuah selembar foto"
"Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi miliknya dia,, tapi nggak ada salahnya jugakan kalau aku ini masih ada menympan perasaan cinta padamu"
"Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya,, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya"
"Keindahaan itu akan lahir disaat kamu hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau t'lah meninggalkan aku dalam kesendirianku dan tersara sangat hampa"
"Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata"
"Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali"
“Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN”
“Cinta itu kadang mirip dgn angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik”
“Ada pacar tp ga ada pulsa sama dengan “Galau” ada pulsa tp ga ada pacar sama dengan “Di Teror Operator” ga ada pulsa juga ga ada pacar sama dengan “Molor”
“Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu”
“HP aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu nggak sanggup”
“Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama”
"Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku"
"Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri"
"Ya Tuhan seandainya dia itu “BUKAN” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” itu dari kenyataan"
"jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku"
"Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do'a ku dikala kamu jauh dariku"
"Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan"
"Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan"
"Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu"
"Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan yang t'lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t'lah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini"
"Kok ribet banget sech mempunyai mantan kekasih kaya kamu, masa cuma gara-gara poto mesra kita disaat berdua, pacarmu itu malah mau ngajak berantem ama aku"
"Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali"
"Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??"
"Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??"
"Seandinya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon,, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan,, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu"
"Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain"
"Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin"
"Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain"

"Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku..?? kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia"
"Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku..??"
"Hujanpun datang dengan berjuta-juta rintikan,, menggigil dalam dinginpun seolah mengahampiri,, aku yang begitu sangat sayang kepada dirimu,, tapi entah mengapa diriku ini tidaklah merakan kalau kamu benar-benar sayang sama aku"
"Mana bukti dan janjimu yang dahulu untuk poto prawedding sama aku.? mengapa kok sekarang ini bukanlah aku.?? melainkan malah orang lain yang kini berada didekapanmu"
"Sekarang sekarang ini hanyalah sebuah gambarmu yang bisa selalu menemaniku,, karna sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang ada untukku saat ini"
"Untuk apa lagi coba aku suka sama kamu.?? kamu itu hanyalah sebuah copyan dari sang penjahat yang selalu ingin bisa membunuh perasaan aku"

 Kata Kata Galau Sedih Karena Cinta

Kata Kata Galau Sedih Karena Cinta


Tuhan hanya ingin mempertemukan, dan bukan mempersatukan. Karena Dia hanya ingin kita saling mengenal. Itu saja
Berada dalam kesedihan dengan orang yang tepat terkadang lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah
Mencoba melupakan orang yang anda cintai sama saja dengan mencoba mengingat orang yang tidak pernah anda jumpai
Ditengah kehampaan ini, hanya bersamamu Tuhan yang akan selalu membuatku merasa hidup
Sangat menyedihkan jika seseorang yang anda kenal menjadi seseorang yang telah anda kenal
Karena rasa sakit telah mengajarkanku banyak hal. Termasuk memaafkan mereka yang menyakitiku
Biarkan cucuran air mata ini yang bertutur saat mulut tak lagi sanggup menungkapkan sebuah rasa sakit
Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku
Hal yang paling ku takutkan adalah saat dirimu berkata, ‘kamu siapa’?
Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!
Harapan itu memang menyakitkan tetapi sesakit apapun akan aku tanggung demi sebuah cinta
Aku menginginkanmu lebih dari apapun, hanya kamu!
Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu
Mari sama-sama kita perbaiki hubungan ini dan jangan saling menyakiti
Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal
Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu putus tapi masih cinta (Mario Teguh)
Air mata itu datang dari hati yang tersakiti bukan dari mata
Selalu ada alasan untuk air mata, kesedihan, dan kebahagiaan
Tidak ada yang lebih menyedihkan selain dari hilangnya ingatan bahwa kita pernah bersama
Cinta mengajarkanmu dua hal. Bagaimana untuk bangkit, dan bagaimana saat terjatuh
Biarkan kesedihanmu terbang bersama sayap-sayap waktu
Aku tidak sendirian. Karena kesendirian selalu ada bersamaku
Kesendirianku hanyalah sebutan lain dari kata ‘sakit’
Memang menyakitkan ketika membiarkanmu pergi. Tetapi akan lebih menyakitkan jika terus menahanmu
Kau berjanji untuk tidak meninggalkanku. Tetapi dimana kamu sekarang?
Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini
Begitu sulit melupakan seseorang yang begitu banyak memberimu ingatan
Penyesalan akan selalu datang diakhir dan bukan di awal, karena ia tau bahwa ada segelintir orang yang membutuhkan penyesalan
Begitu banyak yang aku lakukan, namun aku selalu lupa untuk melupakanmu 
 Baca Juga :
  • Kata kata Bijak
Nah, itulah beberapa rangkaian kata kata galau yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga tulisan ini bermanfaat dan menjadi motivasi dan inspirasi agar sahabat semua tidak galau lagi dan tetap semangat ..