Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Kata Putus Cinta yang Menyakitkan dan Menyentuh Hati 2020

Kata Kata Putus CintaSahabat katakata.co.id yang berbahagia di kesempatan kali ini admin akan memberikan sedikit rangkaian katakata Putus cinta. yang mana Putus cinta  sendiri adalah salah satu situasi yang paling mengerikan, menyedihkan dan paling tidak enak yang dapat dirasakan oleh seseorang. Kalau dalam bahasa Inggrisnya patah hati disebut broken heart, itu karena memang menggambarkan keadaan emosi dan perasaan seseorang yang tengah mengalami keadaan ini. Hancur berantakan. Bagaikan sebuah gelas beling yang terbanting ke lantai, berkeping-keping, berserakan ke mana-mana. Memang membutuhkan waktu untuk pulih dari sakit hati dan untuk melupakannya. Tapi kadang Anda sulit untuk melupakannya, berharap ingin kembali seperti dulu, menjalin sebuah hubungan yang hangat.

Tak ada ungkapan yang bisa menggambarkan betapa sedihnya perasaan putus cinta. Dari yang biasanya ada orang selalu setia berada di sampingmu. Namun Setidaknya kita tunjukan bahwa kita kuat dan mampu untuk berdiri sendiri  begitu dia jadi tahu kalau dunia belum berakhir setelah dia pergi dari hidup kita, dan sahabat juga bisa mengexpresikan perasaan kita dengan kata kata putus di bawah ini,

Kata Kata Putus Cinta yang Menyakitkan dan Menyentuh Hati 2020

Kumpulan Kata Putus Cinta yang Menyakitkan dan Menyentuh Hati 2020

Kata Kata Putus Cinta yang Menyakitkan dan Menyentuh Hati 2020


“Kamu yang mengajariku akan indahnya jatuh cinta. Kamu pula yang mengajariku betapa sakitnya patah hati.”
Kupikir kau masih mencintaiku, tapi kita tak bisa melepas kenyataan bahwa aku tak cukup untukmu. Haruki Murakami
Keputusan untuk putus ku ambil bukan karena aku tak bahagia bersamamu namun memang ada duri yang tak bisa dihilangkan dalam hubungan kita.
"Orang-orang berkata untuk mengikuti hati. Aku melakukannya, tapi hatiku malah terluka." (Agatha Christie)
“Lebih baik meninggalkan aku, daripada mendapatkan cinta yang palsu.”
Betapa anehnya, setelah semua ini kita kembali menjadi orang asing. Lang Leav
Jalinan cinta kita memang semanis madu namun sayangnya kau bagi cintaku dengan yang lainnya. Maafkan jika hubungan kita harus berakhir sampai di sini.
"Aku hanya tersenyum, itu caraku menghiasi luka. Aku hanya tertaw, itu caraku untuk bersembunyi. Kamu datang saat hati ini hampa, dan kamu pergi saat hati ini penuh olehmu."
“Tak akan bisa diulang waktu yang telah berlalu. Biarkan ia menghilang dan bersiaplah untuk sesuatu yang baru.”
Kau menjadi penenang bagi hatiku sekaligus jadi bagian yang membingungkan. Nico J. Genes
Banyak hal yang ingin ku miliki dalam hidupku dan salah satunya adalah memilikimu. Namun aku sadar jika yang kuinginkan tak semua bisa digapai.
“Tidak ada yang abadi, begitu juga hati. Jangan menunggu untuk ungkapkan isi hati, ketika kamu sadari hanya tangis yang menghiasi.”
Kupikir kita adalah bisa menyempurnakan satu sama lain. Namun, di dunia ini tak ada yang sempurna. Rachel Higginson
Melihatmu bahagia adalah kebahagiaanku walaupun bahagiamu tanpa bersamaku.
“Ketika seseorang pergi, itu berarti ada orang lain yang datang.”
Apa yang kamu sebut cinta mungkin disebut nafsu oleh orang lain. Bangambiki Habyarimana
ak pernah ada kata menyesal untuk mencintaimu. Namun, yang paling aku sesalkan adalah hubungan kita yang tak bisa dilanjutkan. Maaf ku pilih putus dan aku tak akan pernah melupakanmu karena kamu pernah menjadi orang yang mengisi hari-hari indahku.
Kecocokan antara dua orang memang tak bisa dipaksakan. Kadang, kita harus bisa menerima kenyataan bahwa pasangan kita tak bisa menerima kita apa adanya.”
“Jikalau waktu adalah obat dari segala luka, maka tidur adalah bius; peredam pilumu sementara.”
“Tapi, jangan kau pikir aku akan terpuruk lantaran patah hati. Aku terlalu kuat untuk hal semacam ini.”
“Bagaimana pun kita sudah menjalani semua itu. Biarlah segalanya menjadi kenangan. Suatu hari nanti kita akan melupakan.” – Boy Chandra
Cinta memiliki dua wajah. Satu wajah membuatmu hidup, dan wajah lainnya menghancurkanmu. Nourhan Mamdouh
Mungkin, saat ini kamu berpikir jika aku adalah orang paling jahat di dunia. Namun ketahuilah, keputusan untuk mengakhiri hubungan kita adalah keputusan yang paling baik yang harus aku ambil.
Keputusan untuk mengakhiri hubungan kita mungkin akan membuatmu menangis. Ketahuilah jika sesungguhnya aku pun menangis. Namun, saat ini kata putus memanglah pilihan yang terbaik yang harus kita jalani.
Aku merasa sangat bahagia bisa menjadi orang yang kamu cintai. Namun, sejujurnya aku tak pantas untuk dicintai dan semoga kelak kamu akan mendapatkan seseorang yang layak untuk dicintai.
Kamu adalah orang yang sangat berharga dalam hidupku. Bersamamu membuatku merasa bahagia. Namun maaf, jika aku tak bisa melanjutkan hubungan yang telah kita jalin selama ini dengan alasan yang tak bisa kuungkapkan.
Impianku adalah menjadi pasangan idamanmu, mungkin kamu juga berpikiran yang sama denganku. Tetapi maafkanlah aku, ternyata aku tak sanggup untuk mewujudkan impianku karena rintangan yang kita jalani sangatlah besar. Aku tak dapat bertahan karena mungkin di sana akan ada orang lain yang lebih pantas untuk memilikimu.
Setiap aku membayangkan melalui masa depan bersamamu, setiap kali itu pula aku merasa sedih. Bersamamu merupakan impian yang sangat membahagiakan namun saat aku sadar cinta menjadi usang karena situasi ini.
Janganlah ada orang yang mencintai disebut tidak bahagia. Bahkan cinta tak berbalas memiliki pelanginya. 

Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad. 

Kecemburuan, dimana naga membunuh cinta dengan dalih menjaganya agar tetap hidup.
Buktikan kalo memang cinta! Jangan cuma manis dimulut dan kebanyakan omong kosong saja 

Aku bakal berusaha untuk Pertahanin, Kalau memang bisa di Pertahanin, Tapi aku bakal Lepasin, Kalau memang itu yang terbaik, Walaupun berat dan sakit buat aku.
Tertawa sambil menangis adalah emosi favorit saya. 

Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita 

Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan. 

Tawa dan air mata keduanya merupakan tanggapan terhadap frustrasi dan kelelahan. Saya sendiri lebih memilih untuk tertawa, karena lebih sedikit membersihkan sesudah melakukannya. 

Kecemburuan ... adalah kanker mental. 

Hanya orang bodoh yang memutuskan buat meninggalkan kekasihnya yg bisa menerima segala kekurangan dia yang ada. 

Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat. 

Tetesan air mata terjatuh tanpa henti, ketika suara angin berkata bahwa cinta yang ku genggam erat hingga kini telah berpaling ke lain hati. terimakasih atas luka dalam hati yang telah engkau torehkan dan akan aku kenang sebagai pelajaran untuk hati yang telah engkau sakiti.
Semoga rangkai kata kata putus cinta diatas akan ada guna dan manfaatnya bagi para sahabat pembaca setia blog katakata.co.id. Ingatlah dengan pepatah yang mengatakan bukan hanya dia saja yang terbaik di atas dunia ini, yakinlah kalau di atas langit itu masih ada langit lagi, memang untuk membuka sebuah lembaran baru dengan memberikan kesempatan pada seseorang untuk menggantikan “si dia” membutuhkan waktu dan proses.