Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Pagi lengkap Terbaru 2020

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi - Ucapan selamat pagi bukan sekedar ucapan biasa , melainkan sebagai rasa syukur karena masih bisa menghirup udara di pagi hari dan menikmati hangatnya mentari pagi .Selamat pagi juga adalah di awalinya segala aktifitas manusia yang di sebut  kehidupan.

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi  memang pass buat kamu sekalian tentu tahu sekali kalau pagi hari memang sangat cocok digunakan untuk membangun semangat dan memulai kehidupan baru. untuk melakukan aktivitas seharian kita butuh suatu mental dan tenaga yang kuat, nah untuk untuk tenaga kita bisa mengisinya dengan makan dan minum secukupnya. sedangkan untuk mental kamu harus renungan bijak atau membaca kata mutiara bijak agar wawasan kamu menjadi luas.

Kata Kata Ucapan  Selamat Pagi

Jatuh cinta memang berjuta rasanya, setiap saat kita pasti hanya memikirkan sang pacar. apalagi bagi mereka yang menjalin hubungan jarak jauh, rasanya ingi selalu telpon, sms dan bbm si doi. selain bisa memberikan ucapan selamat pagi yang romantis, kita juga bisa memberikan sebuah ucapan selamat malam/tidur untuk sang kekasih ketika malam menjelang. berikut sudah admin kumpulkan kata kata ucapan selamat pagi romantis buat pacar atau kekasih yang bisa anda berikan :

Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar

Selamat pagi sayang… saya dapat pikirkan bagaimana indahnya hidupku hari ini sesudah menyapa anda pada pagi hari…
Lantunan suara sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam sebuah dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi, good morning.
Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu, selamat pagi, selamat beraktifitas sayangku.
Seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna, selamat pagi jangan malas kerja moga hari ini kan jadi baik
Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan, selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu
Pagi yang indah yaitu pagi dengan cahaya matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan serta dengan di kirimnya pesan ini. selamat pagi!
Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai, selamat pagi, selamat beraktifitas
Pagi tidak dapat dulu hadir tanpa melalui putaran malam mentari terbit menukar rembulan sinarnya yang hangat berikan motivasi serta harapan tuk ucapkan selamat pagi sayangku! miss you, love you, need you.
Malam sudah pergi. Tinggal embun, burung dan suara suara menjauh. Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Selamat pagi.
Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih. Selamat Pagi Cinta.
Mlm sdh habis. Tinggal embun, burung n suara2 menjauh. Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? "Met Pagi Cinta"
Lihatlah mentari buka mata. tersenyum hangatkan jiwa. itu satu tandanya. sapaku untukmu mesra. selamat pagi cinta !
Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari Ting tong !
Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi, tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya, setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa, orang itu adalah kamu.met pagi yahh…
Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku.
Sinar metari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.
Pagi telah datang, malam telah hilang dan aku ingin ucapkan selamat pagi sayang.
Bangun.bangun,bangun, sayang bangun dulu sholat yah jangan lupa. Karena dengan sholatmu aku bisa bernafas setiap hari denganmu ;)
Mengenalmu adalah anugerah Menyakitimu adalah larangan Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan Meninggalkanmu adalah kebodohan Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya
Mlm sdh habis, Sinar mentari pun menyapa, Tinggal embun, burung n suara2 menjauh. Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Met pagi
Bangunlah dengan senyumanmu, karna saat kau bangun bau iler mu sangat menusuk ke hatiku
Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu, Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari
Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. sayang kita sarapan bersama yuk
Matahari yang tak bosan. Menyapa pagi dengan sinar keemasannya.. Seperti diriku. Yang tak pernah lupa menyapa dirimu. Met pagi sayang. Good Luck for today..
Ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku
Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai selamat pagi sayang . . selamat beraktifitas
Mungkin malam bgtu sepi dgn gelap nya,bhkan siang bgtu kajam dgn panas nya,tp bgku kmu adlh sore yg mnjadi prantara ke2nya tuk mlahirkan pagi. Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria…seceria hati yang sedang ceria :)
Selamat pagi untk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku
Kuterbangun.. disambut hangatnya mentari.. gemercik embun yg berjatuhan mengingatkanku akan dirimu,.. ku akan sangat menyesal bila tak ucapakn,. selamat pagi cintaku,. doaku akan selalu menjaga hari2 mu,. Selamat pagi sayang Itulah yg ingin kukatakan kpd mu stp pagi
Gerimis tersapu cahya mentari menebar hangat dalam pelukan demian cinta yang sederhana tanpa pamrih mencintai dan dicintai selamat beraktifitas …
Tetes embun terakhir jatuh, Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan selamat pagi dan semoga hari ini menjadi harimu Pagi yang cerah.Berikan sinar hangatnya ke Bumi.Met pagi sayangku Met beraktivitas.
Jadikan hari ini lebih bersemangat. Jangan memudahkan sesuatu yang kelihatannya mudah. Karena sebenarnya itu yang tersulit. Selamat pagi cintaku.. GBU
Pagi tak akan pernah hadir tanpa melewati putaran malam mentari terbit menggantikan rembulan Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan Tuk ucapkan selamat pagi sayangku! Miss you , love you, need you.
Mentari pagi bersinar cerah, Hangatnya kujumpa di senyummu selalu. Sms terbang bertiup sejuk, Mengantar rindu hanya kepadamu
Alunan nada sebait kata, Sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, Angin semilir dingin dalam kesejukan, Selamat pagi sayang
Pagi ini aku bangun diantara orang2 yang aku sayangi, Tp aku ngerasa kok masih ada yg kurang ... Ternyata orang itu adalah kamu.
Pagiii.... Rejuk embun di pagi hari,, Relok syair menyentuh hati,, Riuh kicau burung bernyanyi,, Seiring dengan datang nya mentari,, aku ucapkan: Selamat pagi cinta ...
Met pagi yayangku, mimpiin aku gak ni? Aku mimpiin kita lho :d
Sisa purnama tenggelam bayang malam Ketika pandangan itu tetap tersenyum Ufuk timur menjanjikan harapan Menebar rindu menuai damai Selamat pagi sayang . . Selamat beraktifitas
Awali hr dgn bismillah, mudah2an hari ini smuanya berjalan dg lncar.. Tong mikirin merit wae...heehehehe
Mencintaimu adalah ketulusan Menyayangimu adalah kewajiban Dan...membangunkanmu adalah keharusan Met pagi cinta....
Sayang.....bangun donk.... INi...aku udah siapin semangkok bubur cinta hangat buat kamu
Pagi ini sang bayu mampir Tidak ada kabar yg kuterima Selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Ketika hembusannya kembali kutitipkan pesan untuk mu Selamat pagi..
Pada pagi yang masih basah Aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apakah tadi malam?
Udara pagi yang cerah dan segar Selalu kuhirup dalam2 Seperti kuhirup wangi tubuhmu saat bangun dari tidur Selamat pagi cinta..
Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari Ting tong !
Eh eh.. Kalau di dunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lo?!. Makanya sekalian ku mau ngucapin nih. Nah gimana dengan waktu dkhayangan sana bidadari? Sama gak?
Dinginnya pagi, terasa nyaman dalam hangatnya dekapan matahari, membangkitkan sukma. Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi
Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku
Pagi ini sang bayu mampir tidak ada kabar yg kuterima selain bisikmu yg kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Saat hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..
Pagi sayang Kalau kamu sudah bangun Buruan buka jendela yach!? Kamu akan hirup aroma wangi tubuhku Memancar bersama sinar mentari pagi..
Selamat pagi tuk seorang yang ada di dalam hatiku Pagi ini adalah mentari buat jiwaku Manghangatkan hatiku Meleburkan embun ragaku..
Sinar metari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.
Selamat pagi sayangku,Rasa dingin tiap pagi membuatku tidak bisa lepas dari selimut cintamu.Rasa kantuk setiap pagi, rasanya tak bisa hilang karena aku tak ingin berpisah denganmu di dalam mimpi indahku.
Dan rasa kangenku tiap pagi, belum bisa terobati sebelum ku bisa memandang pesona indah wajahmu.
Met Pagi sayangku, Ku lihat daun2 yang masih basah membasahi tanah. Ku pandang bunga yang mekar indah. Ku cium aroma segar udara pagi. Dan ku bayangkan wajah cantikmu.
Selamat pagi kekasih pujaan hatiku, Bagiku kamu itu bagai rembulan yang selalu memberi warna di setiap malam. Bagiku kamu itu bagai pelangi yang selalu indah bila di pandang. Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancarmu yang begitu indah.
Pagi telah datang, malam telah hilang dan aku ingin ucapkan selamat pagi sayang.
Suara ayam berkokok mulai bermunculan. Langit yang hitam pun makin lama makin memudar. Dan bunyi suara adzan sudah mulai terdengar. Mari yuk yank, kita bangun lalu sholat subuh dengan hati yang senang.
Angin pantai menyapu wajahmu. Tebarkan kesejukan di hatiku. Selamat Pagi Sayangku. Doa ku menyertai setiap langkahmu..
Good morning sayangku,
Ku lihat daun-daun yang masih basah membasahi tanah.
Ku pandang bunga yang mekar indah.
Ku cium aroma segar udara pagi.
Dan ku bayangkan wajah manismu.
Matahari telah terbit, bulan pun telah padam serta ku ingin bilang bangun donk sayang.
Selamat pagi kekasih pujaan hatiku,
Bagiku kamu itu bagaikan rembulan yang selalu memberikan warna di setiap malam.
Bagiku kamu itu bagaikan pelangi yang selalu indah bila di pandang.
Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancaranmu begitu indah.
bersama lenyapnya sang rembulan malam, mari kita sambut pagi dengan cinta yang suci, eh.. jadi enggak kita hari ini jalan jalan bareng…
Sang mentari seolah menyapa sebagi ucapan Selamat pagi untuk seorang yang selalu hadir di dalam hatiku engkau mentari buat jiwaku yang manghangatkan hatiku meleburkan semua egoku, selamat pagi sayang..
Bangun cintaku dan Buruan buka jendela,Hiruplah aroma cintaku bersama segarnya udara pagi
Sayangku ayo tinggalkan tempat tidurmu, karena pagiku belum sempurna sebelum memandang rona indah wajahmu.
walaupun pagi ini engkau tak bisa lepas dari selimut cintamu. tinggalkanlah selimut itu, mari langsung menemuiku yang tak sanggup berpisah denganmu walau hanya sekejab

Ketika embun membasahi rumput, burung-burung mulai bernyanyi. Di saat itu bidadariku terbangun dari tempat tidurnya. Selamat pagi sayang, semoga harimu indah.

Tetesan embun yang berkilau, hangatnya mentari menyapa tubuh. Disaat itu kita harus bangun dan beraktifitas seperti biasa. Selamat pagi, semoga hari ini lebih baik.

Mentari pagi menyapa ramah, burung berkicau membuka hari. Selamat pagi selamat beraktifitas, moga hari ini lebih baik dari kemarin. Aku bersamamu selalu.
Ketika waktu lelah menggapai asa tang telah hilang arah, sang pagi merebahkan diri dalam kelam. Selamat pagi, semoga harimu lebih baik.

Lantunan air hujan mengiramakan kehangatan akan perjumpaan sesaat getar rindu seakan membuai sukma. Selamat pagi.
Seiring mentari tebar senyuman membias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna. Selamat pagi, jangan malas kerja moga hari ini kan jadi baik.

Pagi tidak akan pernah hadir tanpa melewati putaran malam, mentari terbit menggantikan sang rembulan. Sinarnya yang hangat memberikan semangat dan harapan. Selamat pagi sayang.
Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu. Selamat pagi, selamat beraktifitas.

Mengenalmu adalah anugerah Menyakitimu adalah larangan Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah kebodohan Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya.
Seiring mentari menyampaikan senyuman, bias asa tersirat wajah. Rona merah menyibak selaksa makna. Selamat pagi, semoga harimu akan menjadi indah.

Doa ku menyertai setiap langkahmu.
Sinar mentari pun menyapa,
Selamat Pagi, kau akan kutemani dengan sinar hangatku.
Pagi ini aku bangun di antara orang-orang yang aku sayangi, tapi aku ngerasa kok tetap ada yang kurang ya?? setelah aku mencari kemana-mana selanjutnya aku tau itu siapa.. orang itu yaitu kamu. Selamat pagi sayang.

Mengenalmu yaitu anugerah..
Menyakitimu yaitu larangan..
Mengikuti hidupmu yaitu kebahagiaan..
Meninggalkanmu yaitu kebodohan..
Selamat pagi cinta..
Semoga hari ini indah buatmu.
Pagi tak akan pernah hadir tanpa melewati putaran malam mentari terbit menggantikan rembulan Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan Tuk ucapkan selamat pagi sayangku! Miss you, love you, need you.

Matahari yang tak bosan. Menyapa pagi dengan sinar keemasannya.
Seperti diriku. Yang tak pernah lupa menyapa dirimu.
Met pagi sayang. Good Luck for today.
Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku.

Ucapan Selamat Pagi Untuk Sahabat

Pagi yang indah yaitu pagi dengan cahaya matahari yang cerah, dengan secangkir kopi di tangan serta dengan di kirimnya sms ini. Selamat Pagi.
Kehidupan adalah pengalaman..
Semakin banyak pengalaman yang anda perbuat..
Semakin baik kualitas hidup Kamu..
Met Pagi Sobat Semua.
Selamat Pagi teman-teman..
Semoga di pagi yang cerah ini..
Kamu semua bisa tersenyum bahagia.
Pandanglah sesuatu juga dari sudut pandang orang lain, jika itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin itu juga menyakiti orang lain itu juga, Selamat Pagi Semua.

Selamat Pagi Sahabat, Bekerjalah dengan riang gembira dan penuh ketenangan, dan ketahuilah bahwa pemikiran dan usaha yang benar pasti membuahkan hasil yang baik.
Selamat pagi dunia.. Tidak pernah bosan saya ingatkan, jangan buang sampah sembarangan ya!!!, gunakan sepeda untuk beraktivitas dan belajar menghargai lingkungan kita.

Kemilau asa di ufuk timur..
Menjanjikan sejuta keinginan..
Semula titik langkah perlahan..
Menjadikan bumi semaian harapan..
Selamat Pagi..
Semoga hari ini menjadi hari terindahmu.
Selamat pagi sahabat saya yang baik hatinya..
Semoga hari ini Tuhan menguatkan kebaikan yang ada di dalam diri kamu..
Dan menjadikannya terlalu besar untuk bisa dikalahkan oleh rasa malas dan dugaan buruk yang biasanya melambankan upaya dan membesarkan kemungkinan gagal..
Semoga rezeki kamu baik hari ini, lebih baik daripada kemarin. Aamiin.

Tantangan terbesar bukan saat kita menghadapi kesulitan tapi saat kita melawan kemalasan diri kita sendiri. Selamat Pagi Para Sahabatku.
Salah satu karakteristik paling penting yang harus dimiliki seseorang yang sukses adalah kemauan untuk terus belajar, Selamat Pagi dan Selamat Beraktifitas ya.

Setiap kemajuan adalah seperti sebuah ombak besar.. Jika kita berdiam diri, kita pasti akan ditenggelamkan.. Untuk bertahan, kita harus tetap berselancar di atasnya..
Selamat Pagi dan Selamat Beraktifitas ya.
Kamu yang pertama aku ucapin.. Meski aku punya ribuan teman.
Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep.
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu.
met pg dunia. to all my friend in d world. Keep on smile, do, and + thinking.
  Ucapan Selamat Pagi Penyemangat

Nggak ada yang lebih bahagia di pagi ini selain melihat lengkung senyummu, selamat pagi sobat yang terkasih!
Selamat pagi dan selamat berjuang kawan, kesuksesan & kegagalan itu biasa, silih berganti, seperti tawa & tangis, pagi & senja, seimbang!
Selamat pagi semoga jadi hari yang berkah, penuh dengan kebahagiaan, dan gak ada yang galau-galau
Selamat Pagi Selamat berjuang! Mari Berdoa Sebelum Melakukan Sesuatu, agar Diberi Kemudahan & Kebahagiaan Selalu :)
Selamat pagi, inget malam udah berlalu, inget jangan kejebak masa lalu :pSelamat pagi. Semoga apa yang kita impikan dan inginkan menjadi kenyataan dipagi yg ceria ini
Selamat pagi! Bangkitlah wahai anak muda bernama (nama teman agan), segera songsong cita-cita dan niat baikmu sekarang juga! ready? get set… GO!
Selamat pagi kawanku! Semangat baru di tanggal satu! mari singsingkan lengan dan bahu, bersama menyongsong hari yg seru!
Selamat Pagi teman-teman di grup BBM Jangan Lupa Doa dan Senyumnya Biar Diberi Kelancaran dan Rezeki Yang Berlimpah Hari Ini
Selamat pagi kamu, yang selalu bisa memberiku semangat dari kejauhan. i miss you my dear friend!
Selamat pagi wahai donat, pizza, dadar gulung, nasi goreng dan kawan-kawannya yg enak itu. sikaaaaaaaaaat masbro!
Selamat pagi diriku yg tampan! semoga tidak lama lagi ada yg ngucapin “bangun sayang, jgn lupa sarapan sesegera mungkin” pada dirimu!
Selamat pagi wahai engkau ukhti berhijab yg cintanya pada Allah membuatku semakin kagum dan rindu <3
Selamat pagi semuanya! Semoga di hari minggu yg indah ini menjadi hari yang menyenangkan untuk kalian semua :)
Selamat pagi, selamat mengurai hal-hal buruk dan menggantinya dengan kebaikan.
Selamat pagi teman-teman FB. Semoga pagi ini kalian dipenuhi keberkahan, keceriaan dan yang terpenting kesehatan untuk semua….
Selamat pagi untuk teman-teman yang ada dihatiku, I Love You Guys!  Semoga di hari ini kita bisa bertumbuh lebih dewasa!
Selamat Pagi… Selamat menikmati hari yg indah dan semoga hari ini penuh dengan keberkahan.. Amiin!
Selamat pagi sob!  mari ktia sambut hari baru untuk terus berkarya dan berprestasi lebih baik! Selamat beraktivitas
Selamat Pagi sobat , Selamat Beraktivitas yah Semoga semangatmu tiada pernah luntur dan selalu dilancarkan dlm segala hal
Untuk kamu yang selalu di-Hati,… “Selamat Pagi, semoga selalu dalam lindungan-Nya”
Selamat pagi sobat semua! Untuk mengawali hari ini, mudah-mudahan pagi ini kita masih dihampiri oleh tiga sikap. Pertama, rasa syukur sekaligus penyesalan karena hari ini kita masih bisa menikmati terbit matahari sementara kemarin telah berlalu dan barangkali kita tak begitu memanfaatkannya dengan baik. Kedua, tekad bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Ketiga, doa dan harapan agar esok kita masih diberi kesempatan untuk bisa bangun pagi sebagai pribadi yang lebih baik lagi, untuk menuntaskan hal-hal yang belum selesai, mewujudkan harapan-harapan, juga membuktikan doa-doaMari menjemput impian, menaklukkan nasib buruk, menemukan kebahagiaan-kebahagiaan!Siap?
 Status Facebook Ucapan Kata Bijak Indah Selamat Pagi

“Selamat pagi teman facebook, semoga hari ini adalah hari yang menyenangkan untuk kita semua, Amiin.”

“Selamat pagi keluarga facebook, udah pagi mandi dulu sana, terus sholat subuh, untuk para cewe jangan lupa beres beresin kamar.”

“Hadiap paling indah dalam hidup ini adalah, hari seorang wanita idaman penuh kasih, Selamat pagi Semua.”

“Dulu aku mengira keberhasilan itu karena keturunan, ternyata bukan melainkan karena ketekunan. Aku kira yang paling berharga adalah uang dan permata, namu bukan, ternyata yang paling beharga nama dan tanhta nama baik. Selamat pagi semua.”

“Aku ingin angina pantai selalu menyapu diwajahmu, dan tebarkan kesejukan dihatimu, Selamat pagi Pacar kesayanganku, doaku selalu menyapamu.”

“Orang yang kuat hatinya bukanlah orang yang lemah hatinya, Namu dialah orang yang selalu tegar dan menerima segala cobaan dari yang maha kuasa, Selamat pagi all.”

“Sebesar apapun beban yang saat ini kamu hadapi, percayalah semua itu tak pernah melebihi kemampuanmu. Selamat pagi semua”

“Hargai saja orang yang membencimu, karena dia adalah orang yang menggembarimu disetiap waktu hanya tuk mengbagiskan waktunya. Selamat pagi warga facebook”

“Jangan Pernah Menyerah Atas Semua Impianmu, Sesungguhnya impian adalah memberimu petunjuk untuk kunci hidup yang sukses, percalayah akan itu semua.”

“Jangan pernah iri melihat kelebihan orang lain, jadikanlah sebagai motivasi hidupmu, sesungguhnya kamu tak pernah tahu bagaimana kerasnya mereka sebelum mencapai itu semua.”

“Selamat pagi semua, dipagi hari yang cerah ini izinkan aku ungkapkan kata bijak ini, semoga hari ini kalian selalu dilimpahkan dengan keberkahan yang berlimpah, dan hari yang menyenangkan, semangat beraktifitas.”

“Jangan Pernah membandingan keburukan yang pernah engkau lalui, Ingatkah kau saat kau bahagia.” Selamat pagi semuanya.”

“Seorang yang unik adalah seorang wanita, dia ingin kamu tahu bagaimana sesungguhnya perasaannya, namun dia tak ingin mengatakanny kapadamu. good morning all”
“Tiada yang indah selain lengkungan senyum di bibir saat pagi hari, selamat pagi sahabatku.”

“Selamat Pagi dan selamat beraktifitas sahabat, didepan sana kesuksesan telah menantimu, dan kegagalan telah engkau tingglakan, bersemangat sobat.”

“Selamat pagi semua, semoga jadi orang yang bersemangat tinggi, penuh dengan kebahagiaan, dan jangan ada yang galau lagi.”

“Selamat pagi kawan, sebelum melakukan aktifitas sehari hari lebih bagus diawali dengan ucapan doa, agar dimudahkan dan diiringi dengan kebahagiaan dan mencapai hasil yang sukses.”

“Selamat Pagi all, ingan sekarang udah bagi, malam sudah berlalu, jangan sampai kejebak masa yang lalu :p ”

“Selamat pagi semua, mudah mudahan semua yang kita impikan dan kita selalu idamkan menjadi kenyataan dihari pagi yang cerah ini.”

“Selamat pagi kawan, bersemangatlah kawan, bangkitlah dan beraktifitaslah dengan giat, percayalah kesuksesan telah menantimu didepan sana.”

“Selamat pagi sahabatku, semangat hidup telah dimulai, jangan bermalas mala lagi, bangun dan bereskanlah tempat tidurmu, jangan sampe rejekimu dicatok ayam duluan.”

“Hi kawan,,, bangun bagi hari ini jangan lupa berdoa sebelum melakukan aktifitas, dan awalilah itu semua dengan senyuman, semoga diberi kelancaran dan rejeki yang berlimpah dipagi hari ini, Amin.”

“Selamat pagi buat kamu yang disana, sebenarnya aku ingin sekali berada disampingmu, namun apa daya kita dipisahkan oleh jarak pulau yang membentang, aku hanyan bisa iringi langkahmu dengan doa, semoga selalu diberikan jalan hidup yang lancar, dan rezeki yang mudah, Amiin.”

“Selamat pagi untuk diri sendiri, memang tidak ada yang mengucapkan selamat pagi untuk diri ini, tapi aku selalu tetap bersemangat, semoga pagi yang indah ini hariku menyenangkan dan lancar, semangat.”

“Selamat pagi semuanya, semoga pagi yang indah adalah hari yang diawali dengan kesenangan, dan dimudahkan dalam menghadapi kerasnya hidup.”

“Selamat pagi warga facebook, semoga hari buruk kalian digantikan oleh kebaikan dan kelancaran, Amiin.”

“Selamat pagi teman facebook, Semoga pagi hari yang indah ini hari kalian diberkahi dengan kebahagiaan, keceriaan, penuh dengan senyuman yang indah, serta kelancaran dalam beraktifitas. Semangat semuanya.”

“Selamat pagi untuk semuanya, tanpa terkecuali, hanya dengan ini saya bica mengucapkan, mungkin kata ini pantas untuk pagi yang cetah ini, semangat beraktifitas semuanya, semoga dilancarkan dalam mengjalankah aktifitas serta diberikan rezeki yang berlimpah, Amiin.”
“Selamat pagi, selamat menikmati pagi yang cerah dan indah ini, semoga dipagi hari ini diawali dengan hidup yang lebih dewasa lagi dan sabar dalam menghadapi cobaan. Amiin.”

“Selamat pagi bro, mari kita sambut pagi hari yang cerah ini untuk terus bersemangat untuk melangkah dan berkatifitas untuk meraih rezeki, semoga hari ini adalah hari yang diawali dengan kesuksesan, semangat kawan.”
Puisi Selamat Pagi


"Tentukan Langkahmu"

Sebungkus rindu masih tersimpan
Di ujung palung yang terdalam
Terjaga ombak lautan
Silih berganti lewati sang malam
Waktu masih hembuskan nafas kehidupan
Meski kini senyuman telah tenggelam
Akan aku berikan sebuah jalan
Menghindari kegelapan kian menghitam
Akan kamu tentukan
Jauhi langkah waktumu yang kusam
Di balik wajah rembulan
Aku menghilang dalam kabut kelam

Ku terpasung dalam jiwa yang tak bertuan
Entah kenapa
Ku tak ingin keluar darinya
Didalam jiwa ini
Ku melihat cahaya berkah
Cahaya cinta suci

Tanpa sadar
Detak jantungku berdetak kencang
Air mata ini luruh
Hembuskan nafas syukur, doa dan harapan
Semoga
Guratan sketsa
Indahnya pelangi
Senyuman terindah
Dalam kanvas jiwa ini
Tetap abadi
Di sepanjang hayat

Seribu Mimpi Dalam MimpiAlamku
Seribu Kasih Dalam Mimpi Alamku
Yang Terbaik Dari Yang Baik,
Yang Ada Dari Yang Lalu,
Tersenyum Aku Tak Ada Arti,
Tersenyum Aku Tak Ada Kasih,
Berdusta Tapi Derita,
Berdusta Buka Sifat,
Sedikit Naif Hanya Realita Selektif Bukan Posesif
Kucoba Memahami Terdampar Dikeruhnya
Hadir Dimuka Bumi Wangi Bunga Terurai
Manis Suci Tulus Inginku Seperti Sang Matahari
Menyinari Dunia ini.

mengapa hatiku slalu terluka karena tingkahmu.
mengapa cintaku tk pernah kau blas spenuh hatimu.

aq kan menjagamu sperti hangat mentari.
blaslah cintaku sepenuh hatimu.
setulus cntamu.

idzinkan aq menyayangimu.
wlapun sdkit sayangmu untuk'q.
dan idzinkan aq mencntaimu.
wlaupun setitik cntamu untk'q
SUARA KERINDUAN

senja di kala sang bumi telah berputar pada porosnya
saat hariku telah menemukan malamku
decak yang semakin beradu dalam lengang
berontaklah suara-suara kerinduan akanmu

kau adalah kisah yang tak sengaja kutemukan
namun kau telah di takdirkan untuk ditemukan
dan inilah kau yang aku kenal
dan inilah aku yang engkau kenal

wahai penghuni hati yang kuharap abadi
aku hanya ingin bertanya dengan suara sedan
apakah kau tetap ingin tinggal disini
dalam ruang yang mungkin belum membuatmu bahagia

jiwa ini mungkin hanya membuatmu merasa kosong
tersesat dalam dilema yang membuatmu hampa
hanya terdiam dalam suasana alot
maafkan aku karena keadaan

jika kau memahamiku dalam kasihmu
bertanyalah pada SANG KHALIK
apakah aku adalah imammu
dan berdoalah semoga aku dan kau adalah kisah yang abadi 

 Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Pagi

Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Pagi

 Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Pagi
 Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Pagi
 Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Pagi
 Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Pagi
 Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Pagi
 Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Pagi
 Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Pagi
 Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Pagi
 Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Pagi
 Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Pagi

Demikianlah informasi yang dapat admin berikan untuk sahabat semua mengenai Kata kata Ucapan Selamat Pagi . semoga bermanfaat dan kata kata dia atas bisa di berikan untuk pacar, sahabat, teman, dan keluarga, yang butuh semangat..