Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Kata Marah + Benci + Kesal Terbaru 2020

Kata Kata Marah + Benci + Kesal Terbaru - Kemarahan adalah emosi yang dihasilkan dari kehidupan. Semua yang hidup pasti memiliki energi marah. Marah itu emosi yang sifatnya universal, bila tidak dikelola dengan baik berpotensi merugikan diri sendiri.”~ Djajendra 

Marah itu mudah, tidak perlu sekolah untuk bisa marah, tidak perlu ada syarat apapun untuk bisa marah, tidak perlu ada pelatihan khusus untuk bisa marah. Marah itu emosi yang wajar, dan pasti dimiliki oleh semua mahkluk hidup. Jadi, semua yang hidup pasti bisa marah. Diri yang sedang marah adalah diri yang sedang kalah dengan realitas yang dihadapinya. Jadi, marah itu ekspresi dari diri yang sedang kehilangan ketenangan dan ketegasan saat menghadapi kenyataan hidup. Orang-orang yang cerdas emosi pasti menyadari bahaya dari emosi marah. Apalagi marah itu emosi yang sangat mudah terekspresikan, dan secara pasti menimbulkan dampak negatif. Perlu latihan yang sifatnya seumur hidup untuk menenangkan diri agar tidak mudah mengekspresikan marah. 

Diri sejati yang terkelola di dalam emosi cerdas dan pikiran baik, pasti mampu menggunakan bahasa positif dan merespon segala sesuatu dengan tenang, rasional, dan percaya diri. Kemarahan berpotensi melukai hati orang lain, dan juga berpotensi menjadikan diri sendiri hidup dalam tekanan. Bila marah itu dipelihara, maka dia akan menjadi emosi yang membahayakan diri sendiri, termasuk menjadikan diri sulit menikmati damai dan bahagia. Dalam kondisi sedang marah sangatlah sulit untuk berkonsentrasi dan berpikir jernih. Emosi marah akan menanggapi segala sesuatu dengan pikiran ego, sehingga berpotensi memperumit persoalan dan membuat situasi menjadi lebih buruk.

Marah haruslah dibatasi dengan tingkat toleransi tertentu. Miliki pengetahuan empati yang baik, lalu berikan respon dengan tenang dan penuh percaya diri saat menghadapi peristiwa yang membangkitkan rasa marah. Pastikan Anda terlatih untuk merespon dan tidak sekedar bereaksi atas peristiwa yang terjadi. Bersikaplah secara profesional dan redakan situasi emosional dengan emosi Anda yang cerdas. Perankan diri dengan cerdas emosi dan pikiran positif di setiap realitas yang memancing emosi kemarahan. Jangan biarkan emosi negatif orang lain membangkitkan emosi marah Anda. 
“Kemarahan adalah emosi yang dihasilkan dari kehidupan. Semua yang hidup pasti memiliki energi marah. Marah itu emosi yang sifatnya universal, bila tidak dikelola dengan baik berpotensi merugikan diri sendiri.”~ Djajendra Marah itu mudah, tidak perlu sekolah untuk bisa marah, tidak perlu ada syarat apapun untuk bisa marah, tidak perlu ada pelatihan khusus untuk bisa marah. Marah itu emosi yang wajar, dan pasti dimiliki oleh semua mahkluk hidup. Jadi, semua yang hidup pasti bisa marah. Diri yang sedang marah adalah diri yang sedang kalah dengan realitas yang dihadapinya. Jadi, marah itu ekspresi dari diri yang sedang kehilangan ketenangan dan ketegasan saat menghadapi kenyataan hidup. Orang-orang yang cerdas emosi pasti menyadari bahaya dari emosi marah. Apalagi marah itu emosi yang sangat mudah terekspresikan, dan secara pasti menimbulkan dampak negatif. Perlu latihan yang sifatnya seumur hidup untuk menenangkan diri agar tidak mudah mengekspresikan marah. Diri sejati yang terkelola di dalam emosi cerdas dan pikiran baik, pasti mampu menggunakan bahasa positif dan merespon segala sesuatu dengan tenang, rasional, dan percaya diri. Kemarahan berpotensi melukai hati orang lain, dan juga berpotensi menjadikan diri sendiri hidup dalam tekanan. Bila marah itu dipelihara, maka dia akan menjadi emosi yang membahayakan diri sendiri, termasuk menjadikan diri sulit menikmati damai dan bahagia. Dalam kondisi sedang marah sangatlah sulit untuk berkonsentrasi dan berpikir jernih. Emosi marah akan menanggapi segala sesuatu dengan pikiran ego, sehingga berpotensi memperumit persoalan dan membuat situasi menjadi lebih buruk. Marah haruslah dibatasi dengan tingkat toleransi tertentu. Miliki pengetahuan empati yang baik, lalu berikan respon dengan tenang dan penuh percaya diri saat menghadapi peristiwa yang membangkitkan rasa marah. Pastikan Anda terlatih untuk merespon dan tidak sekedar bereaksi atas peristiwa yang terjadi. Bersikaplah secara profesional dan redakan situasi emosional dengan emosi Anda yang cerdas. Perankan diri dengan cerdas emosi dan pikiran positif di setiap realitas yang memancing emosi kemarahan. Jangan biarkan emosi negatif orang lain membangkitkan emosi marah Anda. Hadapi setiap peristiwa yang tidak menyenangkan hati dengan lebih tenang dan lebih cerdas emosi. Bila emosi marah tidak dapat Anda kendalikan, maka Anda pasti berpotensi terjebak di ruang stres, dan juga berpotensi mengalami ketidakbahagiaan akibat pikiran negatif yang membiarkan energi marah mendominasi jiwa Anda. Ketika Anda sedang menghadapi orang marah, Anda wajib menjadi lebih tenang, lebih berpikir positif, dan memberikan respon untuk memperkecil marah. Marah dalam sikap diam sangatlah berbahaya untuk kesehatan. Kemarahan pasif berpotensi menimbulkan berbagai macam penyakit mental. Oleh karena itu, pastikan Anda selalu menghadapi realitas yang menyakitkan ataupun yang tidak menyenangkan hati dengan tenang dalam pikiran positif dan emosi cerdas.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/djajendra.com/marah-adalah-tanda-jiwa-sedang-kalah_54f82610a3331175618b4c99

Kata Kata Marah + Benci + Kesal Terbaru 2020

Coba bayangkan kalo kamu di timpuk batu? Sakit kan! Seperti hatiku yang sakit karena cintamu kamu lempar-lempar ke orang lain

Bedanya kamu sama dokter tuh kalo dokter nyembuhin penyakit, kalo kamu bikin sakit 

Menanti perhatian kamu tu sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung

Cinta kita kayak kembang api,bersinar indah tapi gak tahan lama

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.

Kenapa pas gue sakit hati gini,lo ngga ada? KENAPAA??!!!

Saat lo mnta gue jd pacarlo lo seriuss banget, tp pas lo udh jd pacar gue lo malah kurangin keseriusan lo itu!

Gue bukan pulpen ya, tintanya abis langsung ganti aja!

Kalo lo peka, lo pasti tau alesan gue cemburu itu kenapa? ‘Sayang’:’)

Kadang gue lelah. Tapi gue mikir selagi gue masih bisa mempertahankan gue bertahan. Selagi mampu yaudah jalanin aja. Itu masih kurang?:’)

Aku cemburu karena aku peduli, aku cemburu karena aku sayang, aku cemburu karena aku punya perasaan!! ngertiin dong!
Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia maka lakukanlah......!!!!
pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...
Aku memang patut kamu benci untuk selamanya... tapi aku mau tau dimana salahku ma kamu...

Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...
Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu

Terlanjur sayang ya jadi beginilah, udah terluka masi saja terus berharap.

Aku hanya ingin dibujuk ketika lagi ngambek, ingin diperhatikan jika sepi, ingin di mengerti jika marah, ingin kamu ada disini ketika butuh.

Ngomongin soal cinta memang susah di tebak, ada kala kita bahagia karena cinta, adapula kita kecewa dan sedih karena cinta. Kata Kecewa ini bisa dikatakan juga sebagai kata kata galau atau kata mutiara kecewa.
Selalu aku yang kau salahkan...!!!!! Padahal aku sudah memperbaiki diri sesuai yang kau inginkan, berusaha memberikan yang terbaik untukmu, kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu.. tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu... Kau anggap aku macam sampah...

Aku hanya bisa diam ketika kamu buatku terluka, karna setiap aku berkata selalu kau abaikan.
Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu.

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...
lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
Fikiranku lagi kacau, aku ngga enak badan, hatiku sakit... lengkap sudah penderitaanku...
Kuatkan aku tuhan, aku hanya ingin melihatnya berBAHAGIA meski tanpa aku yang sangat menyayanginya
Ada waktunya stay, ada waktunya on the way. Ada waktunya care, ada waktunya i dont care:)

Sayang? Memang! Seharusnya elo tau diri, disini itu gue udah coba buat selalu care sama lo. Tapi alhasil apa? Semuanya sia sia Haha:’)

Udah niat bener bener mau ngelupain, jadi please jangan buat perasaan gue nyaman lagi. Udah cukup buat semuanya;’)

Gue kecewa, sedih, nyesek, cemburu, semuanya gue pendem. biar gue aja yg tau. biar gue aja yg ngerasain. percuma, lo gak akan ngerti. :’)

Gak akan cemburu kalo gak ada yang bikin cemburu, dan gak akan cemburu kalo gak ada perasaan.
Sesaknya cemburu itu menyiksa, campur aduk antara marah, takut kehilangan, gelisah, sedih, benci, berasa penat jadi satu.. kamu tau nggak sih?

Kalo ngeliat pacar deket sama orang lain itu pasti cemburulah. Cinta itu buta, gakbisa ngeliat itu temen ato bukan. Wajar kalo cemburu.

Cemburu itu sakit banget, kalo gak pernah diungkapin. Mau ngomong gengsi, dan jadinya malah nyesek. :'(
Kalau sayang tuh jgn nyakitin, jgn ngecewain, jgn suka bikin cemburu, jgn suka bentak2, jgn suka egois, jgn suka ilang2an 

Jika cemburu itu rasa sayang. Maka curiga adalah rasa gak mau kehilangan. Itulah salah satu alesan kenapa aku suka cemburu dan curigaan.

“Cemburuku karena aku sangat peduli kamu, cemburuku karena aku menyayangimu, cemburuku karena aku ada perasaan. Please ngertiin aku”
“Aku kecewa, kesal, jemu, marah, tapi semua itu kan ku pendam. Biar hanya aku yang tahu, karena dirimu tak akan pernah dapat mengerti aku”
“Jika rasa cemburu dan marah itu tanda sayang, Maka curiga dan kesal adalah rasa tak mau kehilangan. Semua itu adalah alasan kenapa aku suka kesal dan marah sama kamu”
“Andai saja kamu bisa memahami perasaanku, mungkin nggak akan seperti ini jadinya”
“Meskipun aku sering kesal dan marah sama kamu, tapi hati kecilku tak pernah berubah, aku tetap cinta dan sayang kamu”
“Aku pergi bukannya aku benci sama kamu, tapi karena aku sangat menyayangimu, biarlah waktu yang akan menjawab semua ini”
“Aku tidak pernah membencimu, hanya saja aku lagi kesal. Mengapa orang yang sangat aku sayangi dan aku banggakan tega menyakiti hatiku”
“Andai saja waktu ini bisa di putar kembali, aku ingin jadi anak-anak lagi, yang selalu gembira dengan mainannya tanpa beban”
“Untuk apa kamu minta maaf ke aku, jika sifat dan kelakuanmu tak pernah berubah. Selalu buat aku kesal dan marah sama kamu”
“Semakin bertambah rasa sayangku ke kamu, tapi semakin dingin pula sikapku terhadapku. Kaya pacaran dalam kulkas aja”
“Jika memang menurutmu dia yang lebih baik, ambillah dia dan aku rela asalkan kau bahagia meskipun hatiku menangis”
“Berkali kali kau buat aku kesal, haruskah semuanya kumaafkan atas dasar rasa cinta..? atau rasa ini cinta kan kukubur”
“Terkadang aku ingin berhenti peduli sama kamu, bukannya karena kau tidak sayang. Tapi yang aku pedulikan salama ini malah tak menyadari semua itu”
“Punya pacar maupun nggak punya pacar terasa nggak ada beda, tiap hari dicuekin. Bikin kesel hati aja”
“Jika memang kamu punya hati, pasti kamu tau bagaimana rasanya berkorban demi seseorang yang kita sayang dan cintai” 
Sekianlah Rangkaian Kata Kata Marah yang dapat admin berikan pada kesempatan kali. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi buat sahabat semua...