Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Kata Selingkuh Yang Menyantuh Hati Terbaru 2020

Kata Kata Selingkuh Yang Menyantuh Hati Terbaru - Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar atau suami isteri. Istilah ini umumnya digunakan sebagai sesuatu yuang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang. Motvasinya adalah untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil dalam situasi kompetitif. 

Tanda-tanda perselingkuhan

  • Pasangan selalu menjaga perangkat elektronik yang dia gunakan untuk berkomunikasi seperti handphone. Ini dilakukan untuk menjaga agar Anda tidak menyentuhnya, Pasangan memberikan nama palsu untuk setiap kontak didalamnya, atau mungkin memiliki cadangan. Sehingga baik bagi Anda untuk membiasakan diri sering terbuka dalam hal ini. Anda bebas menyentuh miliknya dan juga sebaliknya.

  • Pasangan bisa tampil menarik dari sebelumnya. Dia bisa tampil lebih baik dan tentu saja lebih menarik, lebih wanngi, lebih rapi, dsb. Namun perlu diingat, sesuaikan dengan keadaan Anda saat ini. Sebab banyak sekali orang yang selalu tampil menarik setiap hari sesuai pekerjaannya.

  • Pasangan sering membatalkan janji secara mendadak tanpa alasan jelas. Mungkin untuk janji yang tidak begitu penting. Atau mungkin dirinya mencari alasan yang bukan sebenarnya. Untuk tahu masalah ini, ada baiknya mencari tahu dilain waktu tentang alasan yang dia sampaikan pada Anda.
  • Pasangan tiba-tiba punya kegiatan baru dan Anda tidak dibuat tahu oleh dirinya. Dia menyembunyikan hal itu atau terkesan menutupi. Saat Anda menunjukan seolah tertarik, dia menceritakan hanya beberapa bagian saja.
  • Pasangan sering mencari kesalahan Anda. Mencari dan menyalahkan untuk membuat dirinya bisa menghindari Anda dalam waktu tertentu. Bahkan seolah dirinya tidak ingin segera menyelesaikan hal itu. Dia lebih memilih untuk menghindar dengan tujuan menemui selingkuhannya.
  • Pasangan mulai lupa hal-hal kecil dari Anda. Dia tidak begitu memperhatikan hal kecil yang selama ini ada pada Anda. Untuk ini, madjongke.com yidak bisa memberikan panjang lebar. Sebab semuanya tergantung dari keadaan diri Anda sendiri.
  • Pasangan menuturkan peristiwa yang berbeda-beda. Kata-katanya sering berubah. Cerita pada beberapa hari yang lalu kadang berbeda dengan yang sekarang. Padahal apa yang sedang dibahas itu sama. Kalau lupa dengan kejadian yang baru terjadi itu jarang terjadi. Tapi kalau lupa dengan apa yang dikatakan itu sangat mungkin sering terjadi.
  • Jangan remehkan informasi yang sifatnya mungkin belum jelas. "Aku pernah melihat pasangan kamu disini", "Kalau gak salah Aku melihat pasanganmu dengan orang lain", atau yang lebih lembut lagi, "Aku lihat orang yang mirip pasangan kamu sedang jalan dengan orang ini". Jangan anggap sepele hal itu. Sebab bisa jadi itu benar-benar dirinya, hanya saja seseorang tersebut tidak enak hati ingin bicara secara jelas. sehingga kejadian yang satu ini bisa menjadi tanda pasangan punya selingkuhan.
  • Pasangan mencari alasan untuk bisa membuat dirinya lebih bebas. Hal itu dilakukan mendadak tanpa ada rundingan dengan diri Anda. Entah apapun alasannya jika dia terlihat ingin lebih luas ruang geraknya, maka bisa jadi dia punya selingkuhan.
  • Pasangan banyak menuntut hal yang bermacam-macam dan itu sulit untuk Anda wujudkan. Dia berubah seperti itu untuk membuat Anda merasa memiliki kekurangan banyak. Sehingga dia bisa pura-pura marah dan menghindar dalam waktu tertentu sesui keadaan.
  • Gelagat pasangan berubah tegang saat handphone berbunyi. Dia bisa saja memutuskan dengan cepat, menjaga jarak dengan Anda, atau yang lebih umum bicara cepat dan jelas tapi tidak memberi kesempatan lawan bicara kemudian menutupnya.
  • Pasangan mulai menyukai hal baru yang sebelumnya tidak pernah terpikir oleh dirinya. Mungkin jika secara perlahan masih bisa dimaklumi. Tapi jika mendadak sangat suka sekali, bisa jadi itu dilakukan untuk mengimbangi selingkuhannya.
Mengapa pria selingkuh?


Pria adalah mahluk dangkal, yang dengan mudah bisa teralihkan fokusnya bila melihat ada hal lain yang lebih menarik. Meskipun penyebab selingkuh bisa saja karena kebutuhan emosional yang tidak terpenuhi, tapi pria adalah mahluk visual. Alasan paling utama kenapa pria selingkuh adalah karena ada wanita lain yang lebih cantik dan meresponnya dengan baik.


Ini yang menyebabkan pria seringkali dicap sebagai peselingkuh ulung, karena ketika melihat wanita lain yang menarik, pria memang sepenuhnya SADAR bahwa ia menginginkan wanita tersebut. Sebagai pihak yang lebih aktif, pria secara sadar mengajak ngobrol, menawarkan antar-jemput, dan memberikan perhatian pada orang ketiga.


Meskipun sudah memiliki pasangan, seringkali pria tidak bisa menahan diri untuk sekedar iseng. Hanya untuk melihat seberapa jauh sih dia bisa mendekati, sebagai ajang pembuktian diri dan validasi. Dalam hal ini, memang harus diakui pria bisa langsung dinyatakan bersalah, karena secara sadar melanggar batas yang dibuatnya sendiri.


Untuk mencegah hal ini, tentu saja pria harus menahan diri dan menutup mata. Sebagai pria, Anda harus bisa menguasai diri dan keinginan Anda sendiri. Anda harus ingat bahwa hubungan Anda dengan pasangan jauh lebih berharga daripada kepuasan sementara.


Mengapa wanita selingkuh?

Berbeda dengan pria yang secara sadar menginginkan orang lain, wanita tidak seperti itu. Wanita berselingkuh biasanya karena kedekatan emosional. Karena mendapatkan kenyamanan emosional yang tidak didapatkan oleh pasangannya, mungkin karena mendapatkan perhatian yang lebih, atau bisa jadi karena hal sesederhana obrolan yang nyambung

Kata Kata Selingkuh Yang Menyantuh Hati Terbaru 2020

Kata Kata Selingkuh

Jika ini merupakan cinta yang baik untukku, maka tak ada lelah yang menghentikan laju kita, kita pun sekalinya berhenti adalah untk saling memeluk..

Apa yng harus aku nanti dari seseorang yng pergi tanpa kepastian akan balik lagi (kembali)

Aku terus mencoba untuk selalu tetap setia walau ku tahu kau tak pernah menganggapku ada.

Terlalu indah, kisah kita yg dulu ada.. Kini telah sirna ditelan masa yang diperparah oleh jarak yang memisahkan.

Bersyukur,,! Merupakan salah satu cara aku menguatkan diri ini agar tak jatuh untuk yng lebih teruk lagi..

Tak ada gunanya meminta maaf, hanya sia sia saja, apagunanya penjara jika semua maaf di terima.

Cinta yang engkau berikan rumit, banyak sedihnya, hatiku semakin sakit semenjak menjalin hubungan denganmu.

Menunggu keputusan cintamu seperti menunggu KPU jurusan kuburan, tak akan pernah datang walau hingga seribu tahun.

Dulu bilang sayang sayang, bilang cinta banget, rindu ini rindu itu, kini setelah engkau hisap maduku, engkau campakkan aku seenaknya.

Madu yang ku beri engkau balas racun, sungguh tega engkau menghianatiku.

Ku akui aku tak bisa hidup tanpamu, aku ingin merajut kembali hubungan ini denganmu, sekarang aku sakit, rapuh, sangat menderita jika tanpamu

Untuk dirimu ku persembahkan semuanya, namun engkau tega mencampakkan aku begitu saja hanya karena orang yang baru saja kamu kenal

Cintamu, kasihmu, dan janji janji yang pernah engkau ucapkan semuanya palsu, di belakangku engkau mendua.. teganya dirimu..

Mengapa tak kau bunuh saja aku dengan tanganmu, dari pada kau siksa aku dengan cinta palsumu.

Jangan biarkan seseorang yang telah meninggalkanmu membuat dirimu menjadi sedih dan tidak mau kenal yang namanya cinta.

Percaya pada diri sendiri bukan percaya kepada dia ataupun siapapun karena penyemangat diri yang terbesara adalah dirimu sendiri, meskipun disaat ini kamu sedang merasakan sedih.

Aku tadi malam mimpi loh. mimpi kalau kita balikan lagi dan mengulang masa-masa indah waktu dulu.

Andai saja kamu tahu, sesungguhnya hatiku sangat merasakan sedih ketika kau pergi meninggalkan aku.

Seandainya waktu bisaku ulang kembali, aku ingin mengulang waktu dimana kita selalu bersama dan selalu bercan dan bermesraan.

Waktu dimana aku sangat merasakan bahagia adalah ketika saat bersamamu, tapi kenapa waktu itu tidak bisa ku ulangi kembali.

Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya larut dalam kesedihan pasti ada bayaran disetiap air mata yang jatuh ini.

Dulu air mata yang keluar dari mata ini adalah air mata kebahagian karena aku bisa memilikimu. tapi sekarang yang ada hanyalah air mata penyesalan yang terus keluar yang tidak bisa kuhentikan.

Samapai kapanpun kamu adalah wanita terhebat dan terbaik yang pernah kumiliki, meskipun kita tidak akan pernah bersama lagi.

Aku rinda, aku kangen waktu dimana selalu ada kamu disampingku ketika aku merasakan sedih seperti yang aku alami disaat ini.

kemanakah dirimu yang dulu yang mencintaiku, aku sangat rindu pelukan hangat dari tubuhmu yang indah itu.
Dulu kita bersumpah akan selalu menjaga satu sama lain tapi kenapa saat ini tidak ada lagi disampingku untuk menemani sisa hidupku ini.

Biarlah waktu indah yang pernah kita lewati bersama menjadi sebuah kenangan, sebuah kenangan yang tak akan pernah bisa aku lupakan.
Dulu kau berjanji untuk selalu menyayangi dan mencintaiku selamanya, tapi kenapa sekarang kau menginkari semua janjimu itu.

Dulu kita kemana-kemana selalu bareng, makan bareng, jalan-jalan bareng pokoknya semuanya bareng, tapi sekarang yang ada aku selalu sediri.

Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik buat kamu, meskipun semua yang kuberikan tidak pernah kau hargai.

Aku selalu bermimpi tentang kamu, meskipun kamu hanya sebuah khayal bagiku.

Cinta memang membuat buta mata hati kita. buktinya sampai sekarang aku tidak bisa menemukan wanita yang indah dan cantik seperti kamu.
Andai saja aku tahu dari dulu bahwa kau sangat mencinttaiku. pasti aku tidak akan membiarkan kamu pergi begitu saja dari hidupku.

Cinta dan kasih sayang ini akan selalu tertanam buat kamu selamanya, meskipun kini kau telah berdua dengannya disana.

Aku lebih suka diam dari persaan aku ini, biar lah hanya aku dan tuhan yang tahu bagaimana yang aku rasakan saat ini.
AKu akan diam dan tidak akan menganggu hidup kamu lagi, jika itu yang membuat kamu tenang dan bahagia bersama yang lain.

Tak perlu besedih dengan semua kekuranganmu. tuhan pasti memberikan kelebiha disetiap kekurangan yang ada didiri kita.

Walau harus mendaki gunung dan menyebrangi lautan, aku akan tetap menjemputmu, aku tak sanggup lagi hidup seperti ini, karena hanya engkaulah orang yang paling aku cintai.

semenjak Kepergianmu, aku bagaikan mayat hidup, aku sangat menderita, hingga aku lupa dengan diriku sendiri, Dari pada begini, lebih baik aku mati sekarang juga.

Semenjak kepergianmu, malam malamku terasa sangat sungu, q ingin ini adalah malam terakhir aku merasakan sendiri tanpamu, jika hanya mencari harta, mengapa aku harus engkau tinggalkan sendiri seperti ini.

Aku tak sanggup lagi hidup seperti ini, sayang segerlah engkau jemput aku, aku disini sangat merindukanmu, aku sangat kehilangamu. apakah engkau mendengarkan keluhku..
Hari hari saat engkau meninggalkanku terasa begitu pedih, bagaikan berjalan di atas duri duri tajam yang mendidih, sungguh aku tak sanggup, aku tak sangguup..
Aku belajar bersabar, dari mereka yg menghianatiku, menyakitiku, dan menyelingkuhiku.
Tetesan air mata ku ini mengiringi duka, rasa penyesalan membelenggu dalam pikiranku, sehingga kerinduan menjerit di hati memanggil dirimu
Hati ini tertangis sedih serta harus ku ihlaskan kau pergi, dan Aku takkan pernah menyesali semua ini, disini aku masih tetap kucintai
Terkadang aku dilahirkan bukan untuk disakiti, dan jika memang aku dicintai, maka cintailah seperti aku mencintai dirimu
Mengapa kita jadikan cinta kita bagaikan kembang api yang begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama
Semua ini bukan salah kita berdua, tapi semua ini sudah ditakdirkan dan tak ada kebetulan dalam skenario hidup ini 
Mengapa aku harus bertemu dengan kamu, dan kini apa salahku, sehingga kamu berpaling dariku, maafin aku jika memang ku bersalah
Kini ku bersama denganmu hanya tinggal sebuah kenangan, yaitu kenangan paling indah yang slalu ku kenang
Sungguh Aku mencintai kamu seadanya, meski kamu selingkuh, tetap ku cintai tapi dengan alasan ku harus pergi dari mu
Mengapa kau gugurkan kasih suci, perihnya menyayat hati ini, dan tiba tiba kau pergi tuk ingkari janji …
Hal yang paling ku bencikan sekarang sudah terjadi dan kamu yang ciptakan semua itu, sehingga aku merasa gelisah tanpa kamu
Mengapa kau dantang pada kalau hanya untuk menambah beban hidup yang kelam, seakan-akan aku ingin mati
Sungguh betapa tulusnya rasa cintaku, sampai-sampai ku rela mati, dan ini suatu hal yang tdak ku inginkan
Rintik-rintitan hujan dimalam ini, hingga bergelayut sepinya malam, Ku untai hasrat bersama kelam tuk mengukir asa hati terdalam.
Sedih kusambut malam sepedih kidung kinanti yang meloloskan diri dari kepungan sepi, kini ku terjerat pada tikaman dusta …
Kini aku tak dapat lagi tuk menyentuhmu, maka kan ku biarkan aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu semakin jauh selama kamu membelakangiku
Masalah cinta tak akan habisnya jika aku tulis.. Tp cintaku padamu akan habis bila kamu menduakanku.
aku belajar mencintaimu dari prilakumu yg selalu menduakanku
Ini tidak akan terjadi tanpa sebab Aku hanya ingin adil bersamamu yang selalu menduakanku Dan aku rela pergi untuk dia yg memang selalu ada
bukan aku. tapi kamu. iya, kamu yang pergi setelah menduakanku
Kamu bilang kalo kamu akan setia dan sayang sama aku.. tapi kenyataannya? Kamu menduakanku ..
Lebih baik kamu melepaskanku dibanding menduakanku
Karena aku tau, sejahat-jahatnya kamu, kamu ga akan setega itu untuk menduakanku dengan sadarmu
Aku terlalu yakin kamu tak akan menduakanku, tapi ternyata aku bodoh telah yakin terhadapmu
katamu aku menyebalkan? di saat kamu menduakanku & aku masih tetap memaafkanmu, kau sebut itu juga menyebalkan? harusnya kamu sadar
mungkin kah aku menduakan mu ? itu takkan pernah terjadi karna aku hanya menyayangimu tapi kau menduakanku ? kenapa ????
Hal terindah yang pernah aku rasakan. Disaat kmu menduakanku aku tersenyum dan berkata. Jangan pernah berhenti...
bukan aku trlalu yakin kamu gaa bakal menduakanku , tapi aku yakin setidak'a kamu gaa bakal menghancurkan apa yg telah kita perjuangkan
dan bila suatu saat kamu minta kembali maafkan aku , kesempatan kedua telah hilang saat kau menduakanku
hanya bisa tersenyum saat kau menduakanku :') aku percaya mungkin tuhan punya cara lain untuk kamu dan aku
Terimakasih tlah menduakanku, mengajari lebih hati2 mencintai n setia
Sakit yang kurasa begitu dalam, karena kau telah menduakanku disaat ku sangat mencintaimu.
Memang kejam jika aku harus menyudahi hubungan kita & meninggalkanmu, itu semua karena kau telah menduakanku...
kau berjuang dr nol bersama aku. seharusnya ketika kau mnejadi besar nanti, kau tidak ada pikiran meninggalkan atau menduakanku
Ku merasakan sakitnya cinta ketika dirimu menduakanku.tapi dari semua itu ku mulai belajar bahwa cinta tak selalu bahagia.
perpisahan kita dulu karna kesalahanmu menduakanku!
Kamu lebih memilih menduakanku daripada meninggalkanku. Dan aku lebih memilih ditinggalkan daripada harus diduakan.
Sayang kamu yang terindah jangan kan untuk berpaling niat mendua kan kamu aku tak mampu.
Mengapa mudahnya hatimu mendua.. Ku lapangkan dada walau Aku terluka. Semoga bahagia bersama dirinya karna kau telah memilih dia..
Kadang kamu memilih tuk melepaskan dia yang kamu cinta, jika mendapati dia selingkuh.
aku tau kamu telah menghianatiku, tapi knapa aku sayang padamu
Kejam kau kepadaku kau menghianatiku. Salahku memlilhmu diantara mereka duluu aku keliruuu
aku belajar setia dari orang-orang yang menghianatiku
ternyata pengorbanan aku untuk mu sia-sia dan engkau malah membalas dengan menghianatiku,perih memang...
sungguh, aku nyaman saat berada didekatmu. dan semoga kau tak menghianatiku
Kau slalu saja memojokan & mencari2 kekuranganku seakan berkata bhw itulah sebab Kau menghianatiku
entah sampai kapan kau hilang dari bayangku,kau yg telah menghianatiku!!! namun hati ini tetap memaafkan mu..
Semoga tuhan mengizinkan aku untuk melihat karma orang yg telah menghianatiku.
Tuhan memberikan hati nurani,agar aku bisa tetap memaafkan orang yg pernah menghianatiku.
Dia tidak sebaik aku? Nikmati saja. Toh, dia yang kamu bela-bela hingga membuatmu menghianatiku.
Dear mantan , terimakasih sudah menghianatiku , karena itu aku akan belajar cara membedakan cinta yang tulus dan yang tidak
Sering kali aku membuang air mataku,hanya untuk menangisi seorang lelaki yang sudah menghianatiku.Tapi aku rasa itulah arti cinta
Aku bisa membuang foto kita waktu bersama dulu, tapi aku ga bisa membuang kamu dari hatiku walau kamu menghianatiku
Pada akhirnya kamu akan menyesal menghianatiku, karena seorg penghianat tdk berhak mendapatkan cinta yg tulus.
siapa nyangka jika orang yang sudah aku percayai telah menghianatiku.
Aku belajar 'setia' dari orang-orang yang menghianatiku. Aku belajar 'bertahan' dari orang yang memberiku ketidakpastian
Tak perlu berusaha tuk membuat-ku bahagia. Cukup perlakukan aku sebaik-baiknya dan jangan menghianatiku,itu sudah sangat membuatku bahagia.
aku letih mengharapkan kebahagiaan, dari yg katanya kesetiaan tp menghianatiku
Cinta yang tulus untukmu telah kurelakan semua keinginanmu..tapi kamu tidak pernah mengerti,dan menghianatiku..
Selingkuh itu memang enak, dapet hal baru, suasana baru, rasa yang baru. Tapi harus sadar itu cuma bertahan sementara doang.
Cewek itu lebih sering selingkuh daripada cowok, tapi cowok itu lebih sering ketauan daripada cewek.
loh iya. selingkuh itu pilihan. cuma orang yang cari pembenaran atas kesalahannya aja yang bilang selingkuh itu karena ada kesempatan.
Intinya Selingkuh itu godaan dan setia itu tantangan !!
Selingkuh itu apasih? Seneng diawal. Rumit ditengah. Nangis diakhir. Masih berani?
Selingkuh itu gampang, makanya setia itu lebih menantang buat cowok tangguh.
Selingkuh itu bukan hanya salah selingkuhan. Tapi kesalahan terbesar terdapat pada pasanganmu yang gatal.
Kalo dipikir-pikir, selingkuh itu hak semua mereka yang berpacar. Bedanya cuma di mau dilakuin apa enggaknya.
Selingkuh itu adalah hal yang memalukan, kalo ketauan !
Mainin perasaan, selingkuh dan gak serius itu udah kebanyakan yang begitu. Kamu, mau jadi seperti orang kebanyakan? Aku sih, ogah~
Katanya Selingkuh itu indah, tp buntutnya panjang & menyengat. Rasanya manis tp mengandung racun yg mematikan keindahan secara perlahan.
Jaman sekarang selingkuh itu udah gak keren lagi. Udah banyak yang ngelakuin. Udah gak jaman. Sekarang yang keren itu yang setia.
Ga semuanya cowo itu suka selingkuh, terkadang wanita juga bisa membuat cowo sakit hati dengan dia dekat dengan cowo lain
Jangan selingkuh. Kalo udah nggak sayang sama pacar mending diputusin. Selingkuh itu hanya untuk mereka yang rakus mau dua-duanya.
Kalo kata temen gue "selingkuh itu bukan cuman karena pasangan kamu ga cukup bagus, selingkuh tuh karena pengen nyoba ajah hal baru"
Aku sih percaya aja kalo kamu itu nggak selingkuh, tapi nggak tau deh kenyataannya gimana.
Selingkuh itu meninggalkan yang tidak sempurna untuk yang lebih tidak sempurna lagi
Pacaran itu memang ada masa bosan. Kamu bosan, kemudian main belakang dan akhirnya selingkuh. Hati-hati menyesal dg jalan yang kamu ambil
Kalo pacar lo selingkuh, jangan dikatain ANJING . Anjing itu setia loh Nanti anjingnya merasa terhina kalo disamain kayak pacar kamu.
Cowok yang suka ngomong "Cowok selingkuh itu wajar" Hatinya pasti busuk sama kaya sampah
Itu coba yang mau sok selingkuh buat mainan doang, tapi masih mau serius sama pacarnya; jangan pake hati sama selingkuhan ya.
Kenapa selingkuh itu selalu menyalahkan orang ketiga? Padahal tamu gak bakalan masuk kalau tuan rumah tidak mempersilahkannya
SELINGKUH itu enak didepan menderita diakhir. nda sama SETIA menderita diawal bahagia diakhirnya.
selingkuh sekali itu khilaf. Selingkuh dua kali itu pilihan. Selingkuh tiga kali itu doyan!
Cinta itu tidak mengenal kebohongan apalagi selingkuh.
Selingkuh itu nikmat, bagi yg belum menemukan cinta sejati.
yg ninggal kamu selingkuh itu dulu terus-terusan mendem sakit hati karena kamu terlalu angkuh.
Pasangan yang abis ketauan selingkuh dan janji untuk berubah jangan dipercaya. Itu sama kayak mengharap setan berubah jadi malaikat.
Nggak semua yang ngaku 'setia' itu beneran setia, Bisa aja dibelakang selingkuh.
Jika kekasihmu doyan selingkuh, utk apa kamu pertahankan? Itu namanya mempertahankan keburukan.
Kelakuan kamu itu yang minta banget diputusin. . Berubah sementara doank, abis itu diulangin lagi..
Emang lebih gampang ya bilang janji, tapi menepatinya itu.. Yang susah, dan mnegecewakan
Aku wanita tak mungkin menerimamu bila ternyataa kamu mendua,
Aku sudah berusaha bertahan semampuku, tapi karena kamu mendua akupun menyerah.
Mengapa mudahnya kamu mendua, kulapakan dada walau aku terluka
Jangan sedih kalo ternyata org yg kamu cintai mendua, malah harusnya bersyukur karena tau dia bkn yg terbaik untukmu
Aku sudah tau semuanya,kamu mendua,kamu bermain dibelakang,ternyata jalan yg ku pilih memang terbaik!terimakasih caramu mencintaiku!!
Saat aku bertahan dengan setiaku, ternyata kamu yg mendua
disaat aku terlalu yakin kamu selalu setia, tapi di belakang ku kamu mendua
Saat kamu bilang satu, jangan pernah kamu mendua. Itu sama saja menelan ludah sendiri dengan rasa terpahit yang pernah ada.
Cewek nggak setia merubah cowok menjadi seorang Bajingan, tapi cowok nggak setia merubah cewek mnjadi wanita kuat..
katanya kamu itu orangnya setia tapi apa sekarang malah selingkuh dan khianatin semua kepercayaan yang udah aku kasih
aku udah berusaha untuk setia sama kamu tapi kamu malah selingkuh,jahat banged sih jadi orang
Katanya sayang, katanya cinta, giliran aku selingkuh depan mata, kamu malah murka
kamu tau kan kalo aku sayangnya cuma sama kamu, kenapa kamu malah selingkuh dari aku
lucu ya kamu,yang selingkuh kamu eh sekarang malah nuduh aku selingkuh,gak mau disalahin banged sih,heran aku
Bilang nya setia, tapi malah selingkuh. Kamu berdusta, karma pasti menghampiri mu.
Kalau pacar kamu selingkuh trus malah mutusin kamu, maafin aja. Tapi jangan pernah mau diajak balikan.
takut kehilangan itu wajar , tapi jangan terlalu cemburuan yah nanti pasangan kamu malah selingkuh lagi
Pacarmu selingkuh, karena dia jenuh, disaat dia merasa butuh, kamu malah menjauh. Rasa cinta tinggal separuh dan kemudian terbunuh

Sekianlah Rangkaian kata kata selingkuh yang admin bisa utarakan pada kesempatan kali ini semoga bisa menjadi referensi bagisahabat semua dan inspirasi dan semoga bermanfaat ..