Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Kata Galau Bahasa Inggris Menyentuh Hati Terbaru 2020

Kata Kata Galau Sedih Bahasa Inggris - Galau merupakan perasaan yang paling mendalam yang sering dirasakan oleh banyak orang. Mulai dari putus dengan pacar hingga rasa cinta yang tak terbalaskan. Sebenarnya Galau merupakan perasaan bingung akan sesuatu hal yang tidak dapat anda mengerti. Sebagai contoh, anda tidak mengerti akan perilaku seseorang padahal anda sudah melakukan yang terbaik. Nah, hal tersebut tentu dapat membuat perasaan anda menjadi tidak karuan. Anda terkadang bisa mencurahkan isi anda dengan kata kata galau yang menyentuh hati. Apalagi dengan balutan bahasa inggris, pasti suasana hati anda akan menjadi lebih menarik dan keren.

Kata Kata Galau Bahasa Inggris

Biasanya kita membutuhkan kata Galau bahasa inggris untuk di sharing ke media sosial. Kebanyakan orang mengungkapkan kesedihannya melalui update facebook, twitter, BBM, dan lainnya. Siapa tahu dengan kamu menulis status galau ini ada orang lain yang memberikan kamu perhatian lebih untuk menghibur. Tapi jangan sampai kamu menulis status sedih namun tidak mengerti apa arti dari kalimat itu. Nanti yang ada kamu malah malu dan lucu kalau salah penulisan grammar. Jangan khawatir akan kesalahan yang mungkin dapat terjadi. Karena saya akan membatu kamu mnghindari masalah ini. Berikut ini kata kata patah hati bahasa inggris untuk orang yang galau dan patah hati.

  Kata Kata Galau Bahasa Inggris

 Kata Kata Galau Bahasa Inggris Menyentuh Hati Terbaru 2020


“No one realizes the beauty of love, until you lose it.”
(Tidak ada yang sadar mengenai keajaiban cinta, hingga kamu kehilangan cinta). —Anonymous-
“Love brings pain, and pain brings beauty.” (Cinta terkadang membawa luka, dan luka membawa keindahan). -Leilana Lynn-

When you smile, I just think. If I am the only reason of that.
(Ketika kau tersenyum, aku hanya berfikir. Seandainya penyebabnya adalah aku. )

You are like a ghost who always live near me. You have been here and I can't hug and catch you
(Kamu seperti hantu yang selalu membayangi hari ku. Kamu berada di sekitar diriku tapi tak dapat ku peluk dan ku gapai.)
You are like a rain around me and I hindered by clouds above my head.
(Kamu seperti hujan di sekitar ku dan aku terhalangi oleh awan yang berada diatasku.)

“Love is bittersweet, its up to u to make it bitter or sweet.” (Cinta ialah tentang suka duka. Terserah kamu mau menganggapnya merupakan suka atau sebagai duka). -Anonymous-
“It hurts the most when you can actually feel your heart breaking.” (Yang paling menyakitkan adalah saat kamu benar merasakan bahwa kamu sedang patah hati). -Anonymous-
“To love and win is the best thing. To love and lose, the next best.” (Mencintai dan menang adalah hal yang terbaik. Mencintai dan kehilangan adalah hal terbaik setelahnya). —William Makepeace Thackeray-
“Why love if losing hurts so much? We love to know that we are not alone.”
(Mengapa harus mencintai apabila kita tahu kehilangan itu menyakitkan, sebab kita tahu kita tidak mampu hidup sendiri). —Clive Staples Lewis—
You are never need me to be more colorful, because you have a lot of colors which can make another people around you to be happy.
Kamu tidak akan pernah membutuhkan aku untuk menjadi lebih berwarna. Karena kamu memiliki banyak warna yang dapat membuat orang orang disekitarmu menjadi bahagia.

I just a low person who can't love you as much as I want. Because I just the one who do not never loved by you.
Aku hanya orang rendah yang tidak dapat mencintaimu sebanyak apa yang aku inginkan. Karena Aku hanyalah seseorang yang tak pernah dicintai olehmu.

Rainy day in yesterday made me sad cause you leave me under the rain when I love you so much.
Hari hujan kemarin telah membuatku sedih karena kamu meninggalkanku dibawah hujan ketika aku mencintaiku dengan banyak

There is no one who can change you in my heart. Although My tears always flow, I want to see you again and again.
Tak ada seseorang yang dapat menggantikan mu dihatiku. Meskipun air mataku selalu mengalir, Aku ingin melihatmu lagi dan lagi.
Life feels beautiful when everything has passed, a sweet memory will fell beautiful although feels sad when I run through it.
Hidup terasa indah ketika semuanya tela berlalu, sebuah kenangan indah akan terasa indah meski terasa sedih ketika Aku berlalu melewatinya.

Complete life when I could keep your hand in my hand too, but It's just a dream because you never need me. So, I just keep you deep in my heart and no one could see you there.
Hidup yang sempurna adalah ketika aku dapat menjaga tanganmu dengan tanganku juga. Tapi ini hanyalah mimpi karena kamu tak pernah membutuhkanku. Jadi, Aku hanya menjagamu dalam dalam di hatiku dan tak ada orang yang mengetahui bahwa kamu disini.

I feel that you are always here, in my heart. Although I never find you, never see you, and never touch you.
Aku merasa kamu berada disini, dihatiku. Meskipun aku tak pernah menemukanmu, tak pernah melihatmu, dan tak pernah menyentuhmu.

Don't ever cry to regret what have been done in yesterday, but you could cry for making yourself to be more than this day.
Jangan pernah menangi untuk menyesali apa yang telah terjadi di hari kemarin, tapi kamu bisa menangis untuk membuat dirimu sendiri untuk menjadi yang lebih dari hari ini.
“A heartbreak is a blessing from God. It’s just his way of letting you realize he saved you from the wrong one.” (Patah hati adalah berkah Tuhan. Itu adalah cara Tuhan menyelamatkanmu dari orang yang salah). —Anonymous-
“Sometimes I wish I were a little kid again, skinned knees are easier to fix than broken hearts.” (Terkadang aku ingin jadi anak kecil lagi, lutut yang terluka lebih mudah disembuhkan daripada hati yang tersakiti). —Anonymous—
“I don’t know why they call it heartbreak. It feels like every other part of my body is broken too.” (Aku tak mengerti mengapa mereka menyebut-nya patah hati. Buatku rasanya setiap bagian dari ragaku patah semua). -Anonymous-
“Giving up doesn’t mean you are weak; some-times it means that you are strong enough to let go.” (Menyerah pada keadaan bukan berarti kau lemah; terkadang menyerah berarti kau cukup kuat untuk mengikhlaskannya pergi). -Anonymous-
“Let your tears come. Let them water your soul.” (Biarkan air matamu mengalir. Biarkan air matamu membasahi jiwamu). -Eileen Mayhew-
“Don’t cry when the sun is gone, because the tears won’t let you see the stars.” (Jangan menangis saat mentari pergi, karena air mata akan menghalangimu melihat bintang-bintang). -Violete Parra-
o you remember when we laugh, smile, and cry together? I know you won’t remember that. But, you have to know! I will smile and laugh more with somebody else. Don’t regret it!
Ingatkah kamu ketika kita tertawa, tersenyum, dan menagis bersama? Aku tahu kamu tidak akan mengingat itu. Tapi, kamu perlu tahu! Aku akan tersenyum dan tertawa dengan orang lain. Jangan menyesalinya!
Our love may give us many scars. But it will make us even better. Why don’t you realize it?
Cinta kita mungkin memberi kita banyak luka. Namun, ini akan membuat kita menjadi lebih baik. Kenapa kamu tidak menyadarinya?
Only fools that love somebody who never give their love back.
Hanya yang bodoh yang cinta seseorang yang tidak pernah membalaskan cintanya.
I can’t help myself falling in love with you. Although I know exactly how it will hurt myself in the end.
Aku tidak bisa menolong diriku yang mencintai kamu. Meskipun aku mengetahui bagaiman ini akan menyakiti diriku pada akhirnya.
Loving you again is like making the sun rise from the west side. Because it will never happen.
Mencintaimu kembali seperti membuat matahari terbit daru barat. Ini tidak akan pernah terjadi.
I will never get clean the messed I made. I have realized this messed made me lost the best part of my life.
Saya tidak akan pernah memperbaiki kesalahan yang saya buat. Aku menyadari kesalahan ini membuatku kehilangan bagian terpenting dalam hidup
I was too young and dumb when I left you. I didn’t realized it until I found myself sing alone without you anymore.
Aku terlalu bodoh dan muda ketika aku meninggalkanmu. Aku tidak menyadarinya sampai akhirnya aku menyanyi sendirian tanpa dirimu.
I had known you are brighter than sun. But why I take so much time to realize that your sunshine have made my heart burn
Saya tahu kalau kamu lebih terang dari matahari. Namun, mengapa saya membutuhkan waktu yang lama untuk menyadari sinar kamu membuat hatiku terbakar
I look into the sky which is full of stars. But, why you only give me my heart full of scars.
Saya melihat ke langit yang dipenuhi bintang. Namun, kenapa kamu hanya memenuhi hatiku dengan luka.
I have read all of my book, all languages dictionary, even I have asked many people. I did it just to know how to forget you. Because I can’t remember the way to forget you.
Saya telah membaca semua bukuku, semua kamus bahasa, bahkan saya telah menanyakan banyak orang. Saya melakukan itu hanya untuk mengetahui bagaimana melupakan kamu. Karena saya tidak ingat cara untuk melupakanmu.
The weather proficiency said there will be a hot sun today. But, why the rain is dropping so heavy over my face.
Ramalan cuaca mengatakan akan ada hari yang panas. Namun, kenapa hujan turun sangat deras di mukaku.
The wind change their direction, the storm make their hard sound, the sun burns my body, the moon gives his dark and emptiness in night, But they are nothing to me. You have given the worst thing to my love.
Angin merubah arah mereka, petir membuat suara keras mereka, matahari membakar tubuhku, bulan memberi kegelapan dan kekosongan di malam hari. Tapi, mereka bukan apa-apa bagiku. Kamu telah memberi hal yang paling buruk ke cintaku.
I can’t stand with this one-sided love anymore.
Saya tidak dapat menahan cinta bertepuk sebelah tangan ini lagi.
It is funny when I notice that I have many flowers in my heart while it also give scars from its thorns.
Ini lucu ketika aku menyadari aku memiliki banyak bunga di hatiku ketika itu juga memberi banyak luka dari durinya.
You have disappeared like the oxygen I held. Then, you will never come back because you have changed into different person like the carbon.
Kamu telah menghilang seperti oksigen yang aku hirup. Lalu, kamu tidak akan pernah kembali karena kamu telah berubah menjadi orang yang berbeda seperti karbon dioksida.
You can go if you want. I will keep the scars you left in my heart. Because it help me to be a better and mature person.
Kamu dapat pergi jika kamu mau. Aku akan menyimpan luka-luka yang kamu tinggalkan. Karena ini membantuku untuk menjadi orang yang lebih baik dan dewasa.
If you want to see a rainbow. You have to go through the heavy rain. You are my heavy rain. And a rainbow is my future without you. I have a very beautiful rainbow that wait for me.
Jika kamu ingin melihat pelangi. Kamu harus melewati hujan deras. Kamu adalah hujan deras. Dan pelangi adalah masa depanku tanpa kamu, Aku punya pelangi yang begitu indah menungguku.
If only you could read my heart. You would find “I Love You”. But it was to o late for now, it has changed into “I leave you”
Seandaunya saja kamu dapat membaca hatiku. Kamu akan menemukan “I Love You”. Namun, ini sudah terlambat untuk sekarang. Ini telah berubah menjadi “I leave you”

” Pleasure of love lasts but a moment. pain of love lasts a lifetime.” ( Kebahagiaan karena cinta hanya berlangsung sekejap saja, namun kekecewaan karena cinta berlangsung selamanya ) – Bette Davis –
” Those who feel it is better to have loved and lost, have obviously done neither.” ( Mereka yang merasa lebih baik mencintai dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilangan ). – Tom Nelson
” The Pain Of Love Is the pain of being alive. it is a perpetual wound.”
( Kepedihan Cinta adalah kepedihan dalam hidup. Dan kepedihan itu adalah sebuah luka yang abadi ). – Maureen Duffy –

The pain of love is the pain of being alive. It is a perpetual wound. (Maureen Duffy)
Kepedihan cinta adalah kepedihan dalam hidup. Dan kepedihan itu adalah sebuah luka yang abadi.
It really hurts when you expected so much more from the person you once loved so much. (Anonymous)
Yang menyakitkan itu sebenarnya saat kita terlalu berharap pada orang yang sangat
kita cintai.

If the truth was told instead of a lie, the the pain would go away sooner and not hurt as much. (Anonymous)
Apabila kita tahu kebenarannya terlebih dahulu, maka perasaan kecewa itu akanpergi lebih cepat dan tak terasa terlalu menyakitkan.
We cease loving ourselves if no one loves you. (Germaine De Stael)
Kita berhenti mencintai diri kita saat tak ada orang lain yang mencintai kita.)
I hate you for not letting me have you. (Anonymous)
Aku membencimu karena kau tak membiarkanku memilikimu.)

Moving on is simple, it's what you leave behind that makes it so difficult. (Anonymous)
Melanjutkan hidup kembali itu mudah, yang sulit adalah meninggalkan masa lalu.
Now that I have loved so purely and deeply, I have realized how lonely I am. (Anonymous)
Saat aku benar-benar mencintai seseorang dengan tulus, saat itu juga aku
menyadari betapa kesepiannya diriku.
No pleasure, no expressions, just an illusion of what should of, but was not. (Anonymous)
Tidak ada kesenangan, tidak ada pula ekspresi, yang ada hanyalah sebuah ilusi yang seharusnya kita lakukan tetapi tidak dilakukan.

The hardest part of loving someone is knowing when to let go, and knowing when to say good bye. (Anonymous)
Bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah tahu kapan harus melepasnya pergi,dan tahu kapan untuk mengatakan selamat tinggal.
You can close your eyes to things you don't want to see, but you can't close your heart to things you don't want to feel. (Anonymous)
Kamu bisa menutup mata atas sesuatu yang tidak ingin kamu lihat, namun tidak bisa menutup hati untuk sesuatu yang tidak ingin kamu rasakan.

I don't know what to do now that we're apart: I don't know how to live without the other half of my heart. (Anonymous)
Aku tidak tau harus bagaimana setelah kita berpisah. Aku tidak tahu bagaimana melewati hidup tanpa separuh hatiku.
Love don't cost a thing: except a lot of tears, a broken heart, and wasted years. (Anonymous)
Cinta tidak meminta bayaran apapun : kecuali setumpuk air mata, hati yang hancur dan tahun-tahun yang terbuang percuma.

Loving you was my favorite mistake. (Anonymous)
(Mencintaimu adalah kesalahan favoritku.)

How can I lose something that I never had? (Anonymous)
Bagaimana aku kehilangan sesuatu yang tak pernah aku miliki.)

If dreaming is the only way to be with you, then I'll never open my eyes. (Anonymous)
Jika mimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidakakan pernah mau membuka mataku.

I don't know why they call it heartbreak. It feels like every part of my body is broken too.
(Chloe Woodward)
Sesungguhnya aku tidak tahu mengapa mereka menyebutnya patah hati, karena bagiku rasanya seperti seluruh bagian tubuhku juga terluka.

I don't miss him, I miss who I thought he was. (Anonymous)
(Aku tidak merindukannya, aku hanya merindukan seseorang yang kupikir kurindukan.)

Pleasure of love lasts but a moment. Pain of love lasts a lifetime. (Bette Davis)
Kebahagian karena cinta hanya berlangsung sekejap saja, namun kekecewaan karena cinta berlangsung selamanya.

Those who feel it is better to have loved and lost, have obviously done neither. (Tom Nelson)
Mereka yang berfikir lebih baik mencintai dan kehilangan adalah mereka yang
pernah mencintai dan kehilangan.

In love, nobody wins, no body loses, and nobody is punished; we all just suffer the consequences (Joao Braga)
Dalam hal cinta, tak ada yang kalah atau menang, tak ada pula yang akan dihukum karena semua merasakan penderitaan sesuai dengan konsekuensinya masing-masing.

Promise is made just to make someone expect and get hurt in the end.
Janji hanya dibuat untuk seorang berharap dan terluka pada akhirnya.

Love is filled with lots of things that make it all worthwhile.
But none is better than love, found in your little smile.
Cinta penuh dengan banyak hal yang semuanya berharga.
Namun tak ada satu halpun yang lebih baik dari cinta dan senyum kecil dirimu.

I want you to know all but I don't want to tell you.
Aku ingin kau tahu semuanya tapi aku tak kuasa tuk mengatakannya.
It is relly hard to decide when you're too tired to hold on.
Yet, you are too in love to let go.
Hal yang sangat sulit untuk memutuskan ketika terlalu lelah untuk bertahan.
Namun kau merasa sulit untuk melepaskan cinta.

I don't understand why destiny allowed some people to meet when there's
no way for them to be together.
Aku tak mengerti mengapa takdir memungkinkan orang-orang untuk bertemu
ketika tidak ada cara bagi mereka untuk bersama.

Demikianlah rangkaian kata kata galau yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan menjadi motivasi dan inspirasi bagi sahabat semua,